Hai kawan kawan
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga dalam keadaan baik,sehat dan tetap stay healthy ya. Ok, kembali lagi dengan saya Zulfa Nur Salsabila. Seperti biasa di sini saya akan menceritakan keseharian saya di hari Rabu ini.
Ceritakan Tentang Hari Ini
Rabu,7 April 2021.
Gak seperti biasanya entah Kenapa kemarin malam aku tidur cepet yang alhasil hari ini aku bangun pagi bangt. Aku bangun pukul 02.00 WIB.Aku langsung ambil wudhu untuk shalat tahajud. Setelah shalat tahajud karena aku tidak bisa tidur lagi aku melajukan mengaji sambil menunggu subuh.
Setelah shalat subuh aku keluar dari kamar dan pergi ke bawah untuk membantu ibuku. Hari ini aku ditugaskan membuat sarapan dan aku pun langsung bergegas membuatnya. Setelah membuat sarapan dan memakannya aku pergi lagi ke kamar untuk mempersiapkan alat untuk sekolah online.
Seperti biasa pukul 08.00 WIB pelajaran pertama di mulai.Hari ini aku belajar Ekonomi bisnis bersama Bu Anna tentang Lembaga Keuangan.Di mana membahas tentang kepanjangan OJK dan tugas OJK:
1. Mengatur
2. Mengawasi
3. Memeriksa
4. Menyelidiki
Kegitan di sektor jasa keuangan.
Setelah pembelajaran kesatu selesai aku istirahat 15 dan pukul 09.45 mulailah Pembelajaran kedua. Pelajaran kedua yaitu administrasi umum dengan Bu Sinta. Kali ini tidak ada materi melainkan ulangan harian. Alhamdulillah aku bisa menyesuaikan ulangan tersebut.
Pukul 11.15 pelajaran selesai dan aku pergi bersiap untuk wudu dan shalat dzuhur. Setelah salat dzuhur ada jadwal g-meet dengan kak Reksy. Aku mengikuti g-meet Sampai akhir. Alhamdulillah aku memahami materi yang di sampaikan.
Setelah selesai g-meet aku istirahat sebentar dan pergi untuk shalat ashar. Kemudian setelah shalat aku membantu memasak untuk makan. Setelah memasak dan makan aku berbincang bincang dengan ayah,mamh,dan adikku. Kamu berbincang bincang hingga Adzan magrib pun tiba kemudian aku pergi untuk shalat,ngaji,shalat isya dan istirahat.
Mungkin segini dulu cerita keseharian aku….
Terimakasih kawan kawan….
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.