Cerita Tentang Hari Ini#2

Hai kawan kawan….

 

Akhir Akhir ini cuaca lagi gak menentu ya.Semoga kita semua di beri kesehatan dan tetap semangat.Kembali lagi dengan saya Zulfa Nur Salsabila.Disini saya akan bercerita tentang keseharian saya.

Ceritakan Tentang Hari ini

Jumat,2 April 2021,hari ini tidak seperti biasa setelah saya bangun tidur kemudian melaksanakan shalat Subuh Saya tidak mempersiapkan keperluan sekolah karena hati ini libur. Kegitan saya hari ini di awali dengan membereskan kamar dan membantu orang tua. Setelah itu saya sedikit melakukan peregangan/olahraga ringan dan sarapan.

Sekitar Pukul 10.00 WIB,Saya membantu adik saya menghapal surat surat pendek untuk nanti dia tes di sekolahnya.Sambil saya membantu adik saya menghapal saya membuka situs berita untuk mengetahui berita hari ini. Kemudian ketika saya mendengar adzan saya langsung bergegas mengambil wudhu untuk shalat.

Setelah shalat Dzuhur saya membantu ibu memasak untuk makan siang. Kemudian setelah memasak saya dan keluarga makan bersama. Setelah makan saya ya melihat youtube. konten YouTube yang saya lihat yaitu nihongo mantappu siapa lagi kalau bukan Jerome polin.

Saya sangat menyukai konten dari Jerome polin. Dimana isi kontennya tentang edukasi belajar dan hal-hal yang positif. Selain itu Jerome polin menjadi motivasi bagi saya dimana saya belajar jika ingin sesuatu harus:

1.Yakin

2. Berdoa

3. Pantang Menyerah

4. Percaya diri

Danmasih banyak lagi motivasi lainya.

Ketikamenonton terdengar suara adzan menandakan waktu shalat. Saya langsung pergi mengambil wudhu dan melaksanakan salat ashar. Setelah salat ashar saya pergi keluar bermain dengan keponakan-keponakan saya hingga sore menjelang magrib.e

Setelah itu saya shalat magrib, mengaji dan salat isya. Setelah itu saya merangkum materi yang akan dipelajari besok hari. Dan saya pergi istirahat.

Mungkin sekian cerita hari Jumat dari saya….

Terimakasih…..

Comments

Tinggalkan Balasan