Cerita singkat

Halo gaess Kembali lagi dengan saya santika nurmayantiNah saya mau cerita kali kali boleh kannn wkwk. Nah pada hari Jumat saya bangun pagi pada jam 04.45 WIB terus saya melalukan beres beres terlebih dahulu setelah waktu adzan shubuh tiba saya langsung mengambil air wudhu dan melakukan sholat Qolbiah shubuh 2 rakaat dan di lanjutkan dengan sholat shubuh 2 rakaat.

Setelah beres langsung saya buka handphone dan saya kebetulan aktif di komunitas majelis gitu saya membuka grup terlebih dahulu. Waktu pagi sudah tiba saya membantu Ibu aku membereskan rumah dan di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama keluarga.

Langsung itu saya sedang mngerjakan tugas ternyata ada kabar loh sodara aku ilang, katanya pergi sama temenya bertiga mana masih kecil lagi.

Terus pas ada kabar lagi ternyata dia itu main ke kampung sebelah tapi agak jauh banget bahkan kalau di bilang jauh jika jalan kaki, nah yang 1 ada di lokasi itu yang 2 nya lagi ntah kemana, pas berapa jam kemudian dia ketemu sama bapaknya yang anak itu di tinggal ternyata dia bilang nya mau lari dong bersama bibinya🤔🤔.

Ketika ke 2 nya sudah ketemu loh kok anaknya biasa aja gitu gak merasa bersalah 😂 ngakak Banget sumpah woyy🤣. Ketika udh pulang dia di suruh diam di rumah aja. Nah berapa jam kemudian dia keluar rumah sama temenya lagi tapi cuman berdua, dih pas mau di tanya “Mau kemana lagi? ” Jawabnya “Ke depan maa” Dan sama emaknya di izinin kan tapi bilang begini “Awas loh kamu berenang lagi apalagi bermain jauhan lagi” Jawabnya lagi “iyh makk”.

Nah pas aku lagi jait jemuran lohh kok itu anak nya udh ada di situ lagi🤔, nah ada bibinya lalu dia pulang kan dah tau bakalan di marahin 🤣.

Dah lah kayaknya kalau di ceritakan bakalan bengek wkwkwkMakasih yah gaess udh nemenin aku wkwkSe you kawan-kawan 🙌🙌


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply