Cerita Seram NCT Dihantui hingga Tak Bisa Tidur di Tempat Tinggal Lama

Tinggal bersama dengan banyak orang bukan berarti tempat tinggal tersebut akan bebas dari hantu. Seperti NCT yang ternyata sering diganggu hingga tak bisa tidur.

Kisah tersebut disampaikan oleh Doyoung hingga Taeyong dalam sebuah siaran. Mereka bercerita tentang asrama lamanya yang diduga berhantu.

“Kurasa tak ada satu pun dari kami yang punya kebiasaan tidur yang buruk. Tapi Taeil dulu… aku pikir dia terbangun. Namun ia berjalan menuju ke arah lemari sambil tertidur. Ia terus-terusan memukul pintu lemari. Ia tidur sambil berjalan. Saat itu aku curiga,” ungkap Doyoung.

Jaehyun kemudian menyebut kamar yang ditempati oleh Doyoung, Taeil, dan Taeyong berhantu. Bahkan para member kerap tak bisa tidur jika menempati kamar tersebut.

“Doyoung bahkan melihat hantu di kamar itu. Setiap aku masuk ke kamar itu rasanya aneh. Selalu seperti itu,” lanjut Taeyong.

“Kami benar-benar tak bisa tidur saat itu. Kami semua tak bisa tidur dengan tenang,” pungkas Doyoung.

Untungnya, saat ini mereka sudah tak lagi tinggal di asrama yang sama. Kini, NCT sudah pindah ke sebuah tempat yang lebih baik dari sebelumnya.

Comments

Tinggalkan Balasan