Cerita Keseharian

Assalamualaikum wr. wb.
Halo nama saya Nurwani Isabellah Arnizam panggil saja Wani. Hari ini saya akan menuliskan kegiatan saya selama masa belajar pandemi covid-19 ini. Seperti hari lainnya hari ini, saya masih tetap di rumah karena pandemi covid-19.
Kurang lebih beberapa bulan saya di rumah karena sekolah diliburkan gara-gara pandemi covid-19. Bahkan saya sendiri tidak menyadari bahwa sudah mendapat beberapa bulan dirumah.
Saya menjadi lebih tertutup di rumah dan jarang berinteraksi dengan tetangga gara-gara pandemi covid-19 ini. Bukan karena saya ingin menghindari orang-orang karena pandemi ini , tetapi memang seharusnya kita ma jaga kesehatan kita.
Selama pandemi covid-19 saya menghabiskan waktu senggang dengan mengerjakan tugas, membersihkan rumah, menonton serta bermain dengan adik saya. Saya juga melaksanakan sholat. Dan saya juga lebih sering berolahraga.
Saya sangat suka menjahili adik saya ketika saya bosan. Saya menjahili dia dengan mengganggu dia waktu menonton kartun di ponselnya. Saking jahilnya saya bahkan orang tua saya menegur saya terus menerus tapi saya tetap melanjutkan kejahilan saya. Terkadang dia juga membalas saya dengan kejahilan juga.
Saya juga sering membantu adik saya mengerjakan tugas dan menemani dia. Saya dan adik saya juga membagi tugas untuk membersihkan rumah. Waktu saya banyak saya habiskan dengan bersama keluarga saya.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan