Cerita di Hari Selasa

Hallo semua, seperti biasa disini saya akan membahas kegiatan yang sudah saya lakukan pada hari ini yaitu hari selasa 6 April 2021.

Pada hari ini saya bangun pukul 05.00 setelah itu bersiap untuk salat subuh dan membantu orang tua membersihkan rumah diantara nya yaitu mencuci piring, membersihkan kamar dan menyiram tanaman. Setelah selesai membantu orang tua kemudian sarapan, salat dhuha dan bersiap untuk belajara online.

Setelah jam 8 pagi waktu nya belajar dimulai, pelajaran pertama yaitu PPKN yang diajarkan oleh bu elvia, di pelajaran PPKN ini kita membahas tentang kasus ancaman terhadap bhineka tunggal ika. Disini kita diberi waktu untuk menonton video materi selama 10 menit yaitu untuk memahami isi materi tersebut, setelah itu kita di beri beberapa pertanyaan untuk di jawab di buku catatan dan dikumpulkan di google clasroom sebagai absen.

Setelah belajar PPKN, waktu nya untuk istirahat selama 15 menit, kemudian dilanjutkan ke jam kedua yaitu pelajaran PKK, disini kita di perintahkan untuk berdiskusi dengan kelompok masing-masing yang sebelumnya sudah di tentukan oleh guru. Kita ditugaskan untuk berdiskusi mengenai produk apa yang kita bakal jual sebagai penilaian praktek PKK, setelah berdiskusi kita diperintahkan untuk membuat laporan hasil diskusi kelompok masing-masing dan di kumpulkan di google clasroom.

Setelah jam 12 waktunya melakukan salat zduhur dan makan siang, kemudian berdiskusi bersama teman melalui WhatsApp.

Sekian kegiatan yang saya lakukan pada hari selasa 6 April 2021, Terima  kasih.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan