Cara Membuat Bo Chord

Kalian yakin udah membuat Bo Chord dengan benar?

Salam #MasBro #MbakBro

Mungkin kalian yang baca udah pernah buat belasan atau bahkan puluhan artikel Bo Chord sebelumnya.
Tapi apakah kalian udah yakin kalau yang kalian lakukan itu sudah benar dan sesuai?

Yuk, simak cara membuatnya.

  1. Cari Lagu

Gimana kamu bisa membuat artikel Bo Chord kalau kamu belum punya lagu untuk kamu tulis?

Kamu bisa cari lagu-lagu yang lagi populer atau lagu-lagu lewat Trending YouTube. Jangan lupa untuk memastikan bahwa belum ada yang membuat Bo Chord dengan lagu yang sama sebelumnya, ya!

Kalau sudah menemukan lagunya, kamu bisa cari Chord untuk lagu itu.

2. Buat Duplikat BoChord

Untuk mempermudah pengerjaanmu, kamu ga perlu lagi buat format dari awal untuk kamu kerjain. Kamu hanya perlu menyalin atau menduplikat artikel Bo Chord yang memiliki format yang sudah benar dan sesuai.

3. Ganti Judul

Jangan sampai kamu lupa mengubah bagian judul dengan format Bo Chord Judul Lagu | Penyanyi (chord). Selain pada bagian Judul utama, ada beberapa bagian yang perlu kamu ubah dengan format yang sama. Jadi jangan lupa teliti ulang, ya!

4. Tulis dan Rapihkan Chord

Inilah bagian kamu menulis Chord. Jangan lupa untuk merapihkannya, ya! Untuk memudahkan pembaca, kamu juga harus menuliskan bagian bagiannya, seperti bagian Intro, Bait 1, Bait 2, Chorus, Outro, dan sebagainya.

5. Berikan Info Lagu

Kamu perlu memberi beberapa Info kecil megenai Lagunya sesuai dengan format yang sudah ada, ya.

6. Cantumkan Video

Cantumkan video clip atau music video lagu yang kamu tulis dari YouTube.

7. Ucapan Terima Kasih dan Kata Kunci

Jangan lupa untuk menunjukkan rasa terima kasihmu kepada sumber Chord disertakan dengan waktu kamu membuka artikelnya.

Cantumkan Kata Kunci agar artikelmu bisa lebih sering ditemukan.

8. Tautkan

Tautkan artikel BoChord-mu dengan kunci lain dengan lagu yang sama.

Tautkan juga dengan artikel MeLirik dan Makna Lagu. Namun untuk bagian ini kamu perlu memberi sedikit penjelasan makna lagu.

9. Perbaiki SEO

Frasa Kunci ditulis dengan format “chord [judul lagu][penyanyi][Kunci]” seperti yang bisa kamu lihat di atas.

Slug bisa kamu samakan dengan bagian frasa kunci, ya!

Jangan lupa lengkapi bagian Frasa Kunci

10. Perbaiki Pos

Pastikan kategori sudah di ‘BoChord’

Tambahkan Tag sesuai dengan lagumu dan beberapa tambahan seperti ‘tulisIn’ ‘2022’ ‘November’

Tambahkan juga gambar yang sudah sesuai dnegan format.

11. Terbitkan

Setelah memeriksa kembali, kamu bisa langsung menerbitkan artikel Chordmu.

Tidak suulitkan membuat artikel BOChord?
Buat BoChordmu sekarang!


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply