Cara Gampang Buat Video Instagram

Cara gampang membuat video Instagram tanpa skill editing video. Tau gak #MasBroMbak Bro kalau sekarang video itu lebih powerfull daripada tulisan atau gambar. Jadi kita harus mengerti gimana cara membuat video dengan cara gampang di Instagram, Youtube atau aplikasi manapun.Kali ini khusus kita pelajari bagaimana cara gampang untuk membuat video di Instagram.

Di Instagram sekarang kita bisa melihat berapa jumlah viewers video kita sedangkan kalau foto di instagram hanya menampilkan berapa yang like/menyukai foto kita. Jadi disarankan untuk #MasBro dan #MbakBro jika ingin membuat konten instagram, buatlah sebuah video.

  1. Tentuin Tujuan
  2. Pilih Konten
  3. Pilih Desain
  4. Ubah Desain
  5. Buat Template
    Yang pertama kita harus menentukan apa tujuannya. Misalnya tujuannya untuk promosi acara, atau hanya sekeder ingin membuat konten biasa, dan lain sebagainya. Kali ini kita mengambil contoh, misalnya kita ingin membuat video untuk mempromosikan kegiatan yaitu webinar. Nah, sebelumnya kita harus membuat desain tentang webinar tersebut.

Berikut merupakan cara bagimana kita bisa mengambil contoh desain untuk promosi webinar.

  1. Pastikan kalian sudah masuk di bagian Home dari Canva. Kalian tinggal masuk ke bagian template, lalu klik kiriman instagram. Setelah di klik maka akan muncul beberapa contoh desain. Disini ada banyak terdapat contoh desain dalam bentuk gambar dan video. Jika ada terdapat tanda + pada gambar, maka itu adalah sebuah video.
  2. Pilih salah satu template desain yang sudah ada. Jika sudah selesai maka akan terbua filenya.
  3. Sesuaikan warnanya, fontnya, sesuai dengan logo dan branding yang sudah ada.
  4. Kalian bisa mengatur videonya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Jika #MasBroMbakBro ingin mengetahui lebih detail bagaimana sih cara membuat video instagram, #MasBroMbakBro sekalian bisa melihat video Cara Gampang Buat Video Instagram Tanpa Skill Editing Video di youtube ya.

Sekian yang dapat saya bagikan tentang Buat Video Instagram Tanpa Skill Editing Video. Jika ada kesalahan kata saya mohon maaf. Jangan lupa juga untuk di share ke teman-teman atau ke sosial media lainnya ya.

Terima kasih.

Comments

Tinggalkan Balasan