Bogor bukan hanya terkenal dari wisatanya yang hits. Ternyata banyak juga oleh-oleh di Boor yang wajib kamu kunjungi untuk Buah Tangan. Mulai dari pakaian, hingga makanan khas bogor, kali ini mimin akan membarikan rekomendasi oleh-oleh yang harus kamu coba saat berkunjung ke Bogor. Berikut makanan untuk Buah tangan:
Bika Bogor Talub
Lokasi ini ada di Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Raya Pajajaran No.20M, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor. Jika kamu ingin kesini jam oprasionalnya yaitu Pukul 07:00 sampai 22:00. Untuk kamu pecinta kuliner kamu wajib coba Bika bogor yang memiliki ciri khas rasa yang berbeda, Karena Bika Bogor ini menggunakan bahan dasar ubi atau talas. Selain citarasa yang enak ternyata harga 1 box nya yang berisi 10 hanya Rp 30.000 an saja. Jika kamu tidak suka rasa Talas kamu juga bisa memilih rasa seperti Nangka.
Lapis Bogor
Selain Bika, Bogor juga memiliki Lapis khas Bogor. Lagi lagi oleh-oleh khas Bogor ini memiliki bahan dasar talas, lapis ini memiliki 3 parian rasa yaitu Original, Keju, dan Green tea. Untuk harga satu bix nya sangat terjangkau yaitu Rp 30.000an saja, Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini untuk membeli buah tangan setelah berlibur ke Bogor kamu datang saja ke Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Bantar Kemang, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Dan jam oprasionalnya yaitu pukul 06:00 sampai 22:00.
Asinan Sedap Gedung Dalam
Yang terakhir yaitu manan yang sangat di gemari hampir semua orang saat ke kota Hujan. Yaitu asinan dari sekian banyak buah tangan yang ada di Bogor asinan ini jangan sampai terlewat kan, karena memiliki citarasa yang segar dan nikmat. Ada beberapa macam asinan yang tersedia seperti asinan buah, dan asinan sayur. Harganya sangan terjangkau yaitu Rp 25.000an saja per kantong nya, jika kamu ingin mengunjungi tempat ini lokasi nya ada di Jl. Siliwangi No.27C, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.
Mungkin hanya itu yang bisa mimin rekomendasikan, jika kamu ke kota hujan dan bingung mencari tempat untuk buah tangan jangan lupa kunjungi tempat yang mimin rekomendasikan. Jika ada kesalahan kata dan persamaan gambar mohon di maaf kan.
Jangan lupa Baca juga : https://musikin.kekitaan.com/4-tempat-wisata-hits-bogor/
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.