Bosan

Halo! Gimana kabar nya hari ini? Semoga sehat-sehat yaa and have a nice day!!(ꈍᴗꈍ)

Hari ini bener-bener ga ada yang menarik, semua berjalan seperti biasa. Belajar lagi, nugas lagi, tidur, makan, nonton. Aku juga lagi dateng bulan nih jadi aku ga ada mood buat ngelakuin hal yang ga biasa kaya olahraga, nyiram tanaman, beresin kamar, beresin rumah, bersihin kamar mandi, bikin cemilan sehat, oh iya kamar aku belum di beresin nih.

2 gelas yang ada di meja belajar, bungkus snack di lantai, bungkus permen di meja, kapas dan tissue yang berserakan.

Aku benar-benar ngerasa bosen padahal yang harus aku kerjain tuh banyak banget. Kalian juga gitu ga si? Ngerasa gabut padahal banyak tugas dan pekerjaan lain yang harus di lakuin.

Sore tadi, aku beresin kamar soalnya uda emosi juga liat kamar berantakan. Padahal yang berantakin aku sendiri hihi🤭. Aku sambil denger lagu yang aku suka, buat naikin mood juga.

Sampai malem ini, musik masih nyala tapi ganti tema nya hahaha sekarang lagu lagu galau gitu. Tapi jujur aku lebih suka lagu galau yang taun 2010an gitu, yang udah lama deh pokonya. Gatau deh kaya lebih ngena aja arti nya, padahal lagi ga galau tapi ya gitu deh gajelas kan? Yauda sekarang aku mau tidur.

Segitu aja yaa cerita kegabutan aku, see you!!


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan