Bo Chord Me Lirik Lagu Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra F : C | D | E | F | G | A | B
Musisi : Petrus Mahendra
Judul Lagu : Pura-Pura Lupa
Pencipta : …
Album : Sebuah Cerita
Rilis : 2021
Produser : …
Genre : Pop
(Intro) F
(Intro) F Dm A# A D A Bm A G A D A Bm pernah aku jatuh hati G F#m padamu sepenuh hati G F#m Bm hidup pun akan ku beri.. Em A apapun kan ku lakui D A Bm tapi tak pernah ku bermimpi G F#m kau tinggalkan aku pergi G F#m Bm tanpa tahu rasa ini Em F# ingin rasa ku membenci.. Bm F# tiba-tiba kamu datang A E saat kau telah dengan dia.. Em A D G A semakin hancur hatiku.. (Chorus) D A jangan datang lagi cinta Bm A bagaimana aku bisa lupa G F#m Bm padahal kau tahu keadaannya C A kau bukanlah untukku.. D A jangan lagi rindu cinta Bm A ku tak mau ada yang terluka G F#m Bm bahagiakan dia.. aku tak apa Em A D biar aku yang pura-pura.. lupa.. (Int.) G F#m F Em D# Dm A -F# ho.. Bm F# tiba-tiba kamu datang A E saat kau telah dengan dia.. Em A D G A semakin hancur hatiku.. (Chorus) D A jangan datang lagi cinta Bm A bagaimana aku bisa lupa G F#m Bm padahal kau tahu keadaannya C A kau bukanlah untukku.. D A jangan lagi rindu cinta Bm A ku tak mau ada yang terluka G F#m Bm bahagiakan dia.. aku tak apa C A D B C# biar aku yang pura-pura.. lupa.. (Chorus) (Overtone) E B jangan datang lagi cinta C#m B bagaimana aku bisa lupa A G#m C#m padahal kau tahu keadaannya D B kau bukanlah untukku.. E B jangan lagi rindu cinta C#m B ku tak mau ada yang terluka A G#m C#m bahagiakan dia.. aku tak apa D B biar aku yang pura-pura.. E B C#m B A C#m B lupa.. woo.. A G#m C#m bahagiakan dia.. aku tak apa F#m B biar aku yang pura-pura.. E A E lupa..
Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra
Label : –
Sekian yang dapat saya bagikan tentang Bo Chord Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra. Jika ada salah kata saya mohon maaf. Seneng bisa berbagi. Jangan lupa juga untuk di share ya MbakBro.
Pasti bermanfaat. Terima kasih.
Terimakasih
Bo Chord Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra. chordindonesiacom dibuka pukul 07.39 WIB pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra C, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra D, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra E, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra F, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra G, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra A, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra B, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra,
Bo-Chord Lagu, BoChord Lagu, Bo-Chord, BoChord,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.