Bo Chord Me Lirik Lagu Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra A : C | D | E | F | G | A | B
Musisi : Petrus Mahendra
Judul Lagu : Pura-Pura Lupa
Pencipta : …
Album : Sebuah Cerita
Rilis : 2021
Produser : …
Genre : Pop
(Intro) A
(Intro) A F#m D C# F# C# D#m C# B C# F# C# D#m pernah aku jatuh hati B A#m padamu sepenuh hati B A#m D#m hidup pun akan ku beri.. G#m C# apapun kan ku lakui F# C# D#m tapi tak pernah ku bermimpi B A#m kau tinggalkan aku pergi B A#m D#m tanpa tahu rasa ini G#m A# ingin rasa ku membenci.. D#m A# tiba-tiba kamu datang C# G# saat kau telah dengan dia.. G#m C# F# B C# semakin hancur hatiku.. (Chorus) F# C# jangan datang lagi cinta D#m C# bagaimana aku bisa lupa B A#m D#m padahal kau tahu keadaannya E C# kau bukanlah untukku.. F# C# jangan lagi rindu cinta D#m C# ku tak mau ada yang terluka B A#m D#m bahagiakan dia.. aku tak apa G#m C# F# biar aku yang pura-pura.. lupa.. (Int.) B A#m A G#m G F#m C# -A# ho.. D#m A# tiba-tiba kamu datang C# G# saat kau telah dengan dia.. G#m C# F# B C# semakin hancur hatiku.. (Chorus) F# C# jangan datang lagi cinta D#m C# bagaimana aku bisa lupa B A#m D#m padahal kau tahu keadaannya E C# kau bukanlah untukku.. F# C# jangan lagi rindu cinta D#m C# ku tak mau ada yang terluka B A#m D#m bahagiakan dia.. aku tak apa E C# F# D# F biar aku yang pura-pura.. lupa.. (Chorus) (Overtone) G# D# jangan datang lagi cinta Fm D# bagaimana aku bisa lupa C# Cm Fm padahal kau tahu keadaannya F# D# kau bukanlah untukku.. G# D# jangan lagi rindu cinta Fm D# ku tak mau ada yang terluka C# Cm Fm bahagiakan dia.. aku tak apa F# D# biar aku yang pura-pura.. G# D# Fm D# C# Fm D# lupa.. woo.. C# Cm Fm bahagiakan dia.. aku tak apa A#m D# biar aku yang pura-pura.. G# C# G# lupa..
Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra
Label : –
Sekian yang dapat saya bagikan tentang Bo Chord Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra. Jika ada salah kata saya mohon maaf. Seneng bisa berbagi. Jangan lupa juga untuk di share ya MbakBro.
Pasti bermanfaat. Terima kasih.
Terimakasih
Bo Chord Pura-Pura Lupa | Petrus Mahendra. chordindonesiacom dibuka pukul 07.39 WIB pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra C, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra D, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra E, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra F, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra G, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra A, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra B, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra, chord Pura-Pura Lupa Petrus Mahendra,
Bo-Chord Lagu, BoChord Lagu, Bo-Chord, BoChord,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.