Bo Chord Lagu Lirih| Chrisye F : C | D | E | F | G | A | B
Musisi : Chrisye
Judul Lagu : Lirih
Pencipta : Aryono Huboyo Djati
Bait 1
F A# (2x) F Gm F Gm Kini tlah kusadari dirimu tlah jauh dari sisi Dm C A# Am Gm C kutau tak mungkin kembali kuraih semua hanya mimpi F Gm F Gm ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi Dm C A# Am Gm C F tetapi semua sudah tak berarti kau tinggal pergi [Reff] F Dm Gm C F Adakah kau mengerti kasih rindu hati ini Dm Gm C tanpa kau disisi F Dm Gm C F mungkin kah kau percaya kasih bahwa diri ini Dm D# C ingin memiliki lagi F Gm F Gm kusadari kembali ternyata semua khayal diri Dm C A# Am Gm C kini kutau tak mungkin ada waktu untuk mencintaimu lagi [Reff] F Dm Gm C F Adakah kau mengerti kasih rindu hati ini Dm Gm C tanpa kau disisi F Dm Gm C F mungkin kah kau percaya kasih bahwa diri ini Dm D# C ingin memiliki lagi F# G#m C# F# mungkinkah kau percaya kasih bahwa diri ini D#m C# ingin memiliki lagi F# G#m C# F# mungkinkah kau percaya kasih bahwa diri ini D#m E C# ingin memiliki F# C# F# lagi...
Tentang Lirih | Chrisye
Hak Cipta : © Pt. Musica Publiser Indonesia
Terbit : …
Master : …
Mixed : …
Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Chrisye , chord, bo chord, chord Chrisye, chord Lirih, chord gitar Lirih Chrisye , chord Lirih Chrisye C, chord Lirih Chrisye D, chord Lirih Chrisye E, chord Lirih Chrisye , chord Lirih Chrisye G, chord Lirih Chrisye A, chord Lirih Chrisye B
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.