Bo Chord Lagu Lirih| Chrisye B : C | D | E | F | G | A | B
Musisi : Chrisye
Judul Lagu : Lirih
Pencipta : Aryono Huboyo Djati
Bait 1
B E (2x) B C#m B C#m Kini tlah kusadari dirimu tlah jauh dari sisi G#m F# E D#m C#m F# kutau tak mungkin kembali kuraih semua hanya mimpi B C#m B C#m ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi G#m F# E D#m C#m F# B tetapi semua sudah tak berarti kau tinggal pergi [Reff] B G#m C#m F# B Adakah kau mengerti kasih rindu hati ini G#m C#m F# tanpa kau disisi B G#m C#m F# B mungkin kah kau percaya kasih bahwa diri ini G#m A F# ingin memiliki lagi B C#m B C#m kusadari kembali ternyata semua khayal diri G#m F# E D#m C#m F# kini kutau tak mungkin ada waktu untuk mencintaimu lagi [Reff] B G#m C#m F# B Adakah kau mengerti kasih rindu hati ini G#m C#m F# tanpa kau disisi B G#m C#m F# B mungkin kah kau percaya kasih bahwa diri ini G#m A F# ingin memiliki lagi C Dm G C mungkinkah kau percaya kasih bahwa diri ini Am G ingin memiliki lagi C Dm G C mungkinkah kau percaya kasih bahwa diri ini Am A# G ingin memiliki C G C lagi...
Tentang Lirih | Chrisye
Hak Cipta : © Pt. Musica Publiser Indonesia
Terbit : …
Master : …
Mixed : …
Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu
Chrisye , chord, bo chord, chord Chrisye, chord Lirih, chord gitar Lirih Chrisye , chord Lirih Chrisye C, chord Lirih Chrisye D, chord Lirih Chrisye E, chord Lirih Chrisye , chord Lirih Chrisye G, chord Lirih Chrisye A, chord Lirih Chrisye B
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.