Biografi Syifa Hadju

Hai #MasBro #MbaBro kalian penggemar Syifa Hadju bukan??? Kalau penggemar beratnya kalian sudah tahu belum biografi dari beliau?? Apa?belum? Kalau belum yuk kita baca bareng-bareng biografi beliau.

Syifa Syafira Nuraisah atau yang biasa dikenal dengan sebutan Syifa Hadju, wanita kelahiran 13 Juli 2000 dan wanita ini adalah anak dari bapa Andre Moeryawan dan ibu Shendy Hadju yang memiliki saudara 2 yaitu Sherina dan Manda.

Selain berperan di sinetron yang ditelan diperankan, ia juga diketahui berperan di beberap sinetron lain dan juga sejumlah FTV. Wanita ini mulai memerankan film perdananya pada tahun 2016 dengan judul “Beuaty and the best” dalam film tersebut Syifa Hadju berperan sebagai Upi.

Setelah memerankan film tersebut ia pun mulai bermain di beberapa film lain yaitu selebgram. Dalam film yang berjudul selebgram, Syifa Hadju mendapatkan sebuah peran untuk menjadi seorang gadis bisu. Sehingga peran itu menuntut nya untuk bisa menggunakan bahasa isyarat. Hal itu membuat beliau stress karena waktu yang diberikan sangatlah singkat untuk segera menguasai bahasa isyarat tersebut.

Tidak hanya sebatas berkarir di dunia acting saja, artis ini juga mengasah kemampuannya di dunia musik dan tarik suara. Single pertamanya dirilis pada tahun 2016 dengan judul “Aladin dan yasmis”. Kemudian ditahun 2018, ia kembali merilis single keduanya dengan judul “Jangan pernah berubah”.

Disamping itu, sebagai penyanyi sekaligus bintang sinetron, Syifa Hadju juga berkarir sebagai model dibeberapa majalah dan tabloid. Wajahnya yang cantik membuat wanita ini sangatlah cocok untuk menjadi model disebuah pemotretan.

Jadi gimana nih #MasBro dan #MbaBro sekarang sudah tahu kan biografi dari Bintang sinetron… Sekarang waktunya commet ni guys selanjutnya kita bahas apa lagi yaaa


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan