Bikin salad buah sebelum besok puasa !!

Hai gais ketemu lagi ya kita. Udah kenal kan? kalau belum kenalan ulang lagi deh hehe kenalin saya Sandi, saat ini saya masih duduk di bangku SMK tahun kedua. lebih tepatnya lagi saya sekolah di SMK Wikrama Bogor. jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran. Disini saya akan menceritakan sedikit kegiatan sehari-hari saya saat pembelajaran jarak jauh atau belajar dirumah.

Pada pagi ini saya mengawali dengan solat subuh dan berdoa di mesjid. Saya terbangun  jam setengah 5 pagi seperti biasa itupun dibantu alarm hehe. Setelah sholat subuh saya membereskan kamar dan membukakan jendela-jendela rumah, sepaket deh intinya beres beresnya. setelah selesai beres beres saya langsung mandi dan makan. Sekitar pukul 08.10 saya sudah absen di rayon saya. Setelah itu saya memulai pelajaran pada pukul 08.15 di awali dengan pelajaran PJOK, dan langsung ulangan dua sekaligus, bikin mikir aja pagi pagi si bapa wkwk. 

Oke skip ke jam pelajaran kedua

Pada jam pelajaran kedua yaitu pelajaran Mr.Endang, udah taukan kalo pake mr berarti mata pelajaran apa? …. 

nah benar pelajaran bahasa inggris lalu saya absen. setelah absen langsung saja dimulai pertanyaan pertanyaan yang asik hihi, tidak terasa jam kedua selesai dan Mr memberikan tugas yang lumayan repot soalnya di tulis di buku sih heheh. pelajaran kedua pun selesai sekitar jam setengah 12. 

Setelah itu saya sholat zuhur, sehabis sholat saya makan dan beristirahat sejenak terus saya buat salad buah ala saya hehe, kan besok puasa ya jadi ya hari ini makan di puas puasin deh hehe, walaupun sebetulnya gaboleh berlebihan tapi gimana lagi wkwk, setelah selesai makan salad buah saya menonton film sebentar dan

tidak terasa waktu sudah memasuki adzan ashar saya solat dan bersiap siap untuk mandi sore

Cukup sekian keseharian saya di hari Senin 12 April 2021. ohiya sebelum nya terima kasih teman teman semua sudah membaca artikel keseharian saya, jangan lupa jaga kesehatan ya ohiya selamat menunaikan ibadah puasa ya, jangan lupa juga malam ini sahur dan terawih ! semangat puasanya !!!!!!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan