Besok Ramadhan Loh!!

Buah semangka meradang rasa

Kolang kaling kolak kurma

Besok puasa

Lihat dulu Dyah siswa Wikrama

Asik pantun gue di hari senin ini gimana nih keren gak hihi.

Balik lagi sama gue cewek sunda, Dyah Pratiwi Hartati kelas X SMK Wikrama Bogor.

Hari senin seperti yang kita ketahui nih sob, merupakan hari lahirnya nabi Agung Muhammad SAW. Dan esok sudah memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriyah yup! Harus semangat dan tahan nafsu apalagi bergibah.

Senin pagi, gosok gigi, cuci muka, bangun pagi tapi gak mandi 🙁

Abis gue salat subuh, gue nyuci baju sob. Hari ini emak gue dah balik dari pulang kampung. Uwaaaah senangnya, capek juga loh temen-temen kalau ngerjain semua pekerjaan rumah dan dikejar deadline tugas, dan dikejar waktu. Akhirnya sekarang emak udah ada jadi gue gak terlalu capek dan bosen. Badan gue juga gampang banget sakit.

Hari ini pelajaran pertama daring IPA bersama Pak Sidik nih sob, belajar soal AKM dan perbaiki buat yang BK (Belum Kompeten) di PTS Genap kemarin, Alhamdulillah gue gak BK noh temen-temen dan nilai gue lumayan, uh senangnya.

Setelah Pak Sidik ngasih tugas AKM, waktu istirahat tiba gue mampir sebentar kebelakang lihat-lihat stroberi gue. Senangnya hari ini, stroberi gue mulai kembali berbuah lebat & beranak. Gue sampe dibuat bingung mau pilih anaknya atau pembuahan stroberinya:(

Dijam kedua ada pelajaran Bahasa Indonesia bersama Ibu Haryanti, sama seperti Pak Sidik hari ini hanya Perbaikan PTS Genap untuk yang BK dan UH 7 aja sob. Alhamdulillah gue juga gak BK pelajaran Bahasa Indonesia dan ternyata nilai gue 100 Alhamdulillah seneng banget gue nih.

Gue ngisi ualnagan harian 7 di google form, membahas tentang Teks Biografi. Temen-temen tahu gak sih? Kalau di dalam Teks Biografi itu ada yang namanya Pronomina apa sih? Pronomina adalah kata ganti orang nih sob seperti Dia, Saya, -Nya. Hal ini sering banget mih sob kita temukan di dalam teks biografi loh.

Setelah semua tugas selesai gue sekarang lagi ngerjain tugas PPT Analisis produk dari Kak Reksy dan gue lagi buat posternya tersebut nih sob.

Hari-gari gue seperti biasa, remaja moodyan yang naik turun. Dan gue charger mood dengan nonton anime. Anime yang gue tonton hari ini ada Gokushufudou ini anime comedy yang gak terlalu over nih sob, cocok banget buat naikin mood.

Selain anime Gokushufudou, gue nonton anime Eighty Six berkata belakang dunia perang modern tahun 2148 sedikit fantasy ya sob, dan anime Shadows House dimana boneka hidup menjadi pembantu para bangswan bayangan nih, anime ini bergenre misteri gue suka banget anime genre misteri, horor, thiller, dan juga action drama nih sob. Kalian suka film atau anime apa nih?

Hooooammm! Gue mulai ngantuk, udah dulu ya temen-temen mau bobo ciang:D

Tetap jaga kesehatan, jaga imunitas tubuh, banyak minum air putih ya sob! Bye bye sampai nanti lagi sob!!!

Comments

Tinggalkan Balasan