Bermain Bersama Teman

Bermain Bersama Teman

Sabtu,10 April 2021.

Halloo aku Syaila Aprilia Putri kelas BDP 10.Hari ini aku bangun seperti biasa jam 04.40 hari ini aku senang banget karena hari ini aku dan teman yaitu Isna,Sirin,Febi,Bagus,Rifki dan Putra berjanji untuk bertemu setelah lama tidak bertemu.Setelah bangun aku langsung sholat subuh,membersihkan kamar,membaca materi yang akan dipelajari hari ini,mandi dan sarapann.Pembelajaran pertama adalah PPKN hari ini mengerjakan tugas penilaian keterampilan dan pembelajaran kedua yaitu Bahasa Sunda yang membahas tentang aksara sunda

Sambil melakukan tanya jawab di grup wa aku sambil membantu ibu memasak dan setelah selesai aku langsung membersihkan rumah,makan,aku mandi lagi karena sudah keringetan dan tidak lupa sholat dzuhur.Setelah selesai aku bersiap untuk bertemu dengan teman-teman dan langsung berangkat tidak lupa menggunakan masker dan membawa handsanitizer untuk menghindari penyebaran corona.Kami bertemu dirumah Isna yang biasanya saat masih sekolah kalau berkumpul selalu dirumah Isna.

Kami bermain bersama,berfoto,saling cerita,membahas tentang sekolah dan membuat vidio bersama.Kami main tidak terlalu lama,sampai jam 02.40 karena aku harus pulang bersama adikku yang baru selesai latihan paduan suara.Karena adikku ternyata selesai latihannya lebil lama,jadi aku menunggu sampai jam 16.35.Setelah sampai rumah aku langsung mandi,sholat ashar,makan,dan langsung membantu ibu membuat risol dan membirsihkan rumah.Tidak lupa untuk sholat magrib,setelah sholat magrib aku membantu ibu menyelesaikan membuat risol,setelah selesai aku sholat isya dan mengerjakan jkp,membuat jurnal dan tidur.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan