Kamis,01 April 2021.
Haiii gaisss aku Syaila Aprilia Putri dari kelas BDP 10. Hari ini aku bangun tepat waktu yaitu jam 04.40 langsung sholat subuh,membersihkan tempat tidur,dan mepelajari materi yang akan dibahas hari ini.Setelah selesai aku sarapan dan menyiapkan untuk pembelajaran online hari ini.Pelajaran hari ini adalah Bahasa Inggris tentang Descriptive Text kami melakukan tanya jawab bersama dan setelah selesai langsung merangkum materi yang akan di kumpulkan hari ini.Pembelajaran kedua yaitu Seni Budaya tetapi karena pak Hendri tidak bisa mengajar jadi digantikan oleh ibu Yessy untuk absen.
Setelah itu langsung mengerjakan tugas yang sudah ada di GCR yaitu membuat nirmana garis.Seperti biasa setelah selesai belajar aku membersihka rumah,sholat dzuhur dan makan siang.Lalu,setelah selesai aku mengajak adikku main mobil-mobilan,main sepedah,dan bermain bola karena adikku yang paling kecil laki-laki dan masih berumur 3 tahun dan dua adikku yang perempuan sudah besar jadi aku lebih sering bermain dengan adikki yang laki-laki.Setelah selesai bermain kami merapihkan bersama.Lalu karena sudah sore aku memandikan adikku setelah selesai aku mandi dan sholat ashar.
Setelah sholat ashar aku mengerjakan tugas nirmana garis yang ditugaskan oleh pak Hendri.Menurutku tugas ini agak sulit karena aku belum pernah membuatnya tapi setelah mencoba dan selesai.Aku langsung sholat magrib,mengaji,sholat isya dan makan.Lalu,nyuapin adik aku karena hari ini aku lebih sering dengan adikku jadi dia mau makan sama aku.Setelah itu kami menonton tv dan aku membuat adikku tidur karena sudah malam.Setelah itu aku tidur karena sudah terlalu malam.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.