Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Muhammad Fahmi Irawan disini saya akan menceritakan sedikit cerita saya saat berlibur ke Pantai Citepus, bagi yang belum tau yu jangan lupa dibaca cerita saya hari ini.
Berlibur ke Pantaii
pada hari ke 5 lebaran saya dan teman teman saya pergi berlibur ke pantai yang berlokasi di Sukabumi. lokasi saya untuk menuju pantai sekitar kurang lebih 1-2 jam.
Pantai yang saya kunjungi adalah pantai citepus , saya pergi kesana dengan teman saja berjumlah 8 orang. pergi berlibur bersama teman sangat seru dan menyenangkan sekalii.
Karena bisa menemukan titik kebersamaan dan kehangatan rasa pertemanan. saya berteman dengan teman saya udah dari kecil jadi kemana”pun saya selalu bareng temen saya. di pantai citepus ini pantai yang sangat dekat lokasinya dibandingkan dengan pantai pantai lainnya. fasilitas Pantai Citepus.
Keadaan Pantai Citepus sangatlah menyenangkan dan bersih sekali. banyak sekali terumbu karang yang sangat cantik, untuk dijadikan spot foto, di sana juga banyak sekali yang berjualan cinderamata atau supernir Pantai Citepus. tidak usah khawatir jika ingin ke Pantai tetapi tidak ingin jauh, kunjungi saja Pantai Citepus ini.
Dan harga masuk ke Pantai Citepus ini hanya membayar parkir saja 5k dan paling ada pungli ( pungut liar ) untuk membayar seikhlasnya untuk menjaga keadaan laut agar tetap bersih dan kondusif.
Di laut ini kalian di manjakan dengan ombak yang cantik dan mempesona yang membuta kalian ingin menginap di laut tersebut dan hamparan ombak yang derasa memanjakan kuping anda ingin terus mandi di laut tersebut.
Ya mungkin segini saja cerita singkat saya mohon maaf apabila ada kesalahan terimakasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.