Rabu,14 April 2021
Hallo aku Syaila Aprilia Putri dari kelas BDP X-1.Hari ini mulai masuk sekolah lagi aku bangun jam 03.00 karena aku gapuasa aku tidur lagi dan bangun jam 05.50 langsung mandi,sarapan dan siap siap untuk memulai pembelajaran daring.Hari ini pelajaran pertama adalah produktif sesi 1 bersama kak Reksy ulangan harian 7 melalui Quiziz,setelah itu pembelajaran kedua produktif sesi 2 bersama ibu Shinta Oktavia membahas tentang berkomunikasi di dalam kantor.Setelah itu aku langsung mengerjakan tugas produktif sesi 2 membuat ppt tentang materi berkomunikasi didalam kantor.
Setelah selesai langsung mengikuti kegiatan bersama kekitaan yang membahas tentang kebiasaan,chanel kesukaan,media sosial yang sering digunakan,cita-cita yang akan kita lakukan dan berdiskusi tentang konten apa yang akan kita buat dan aplikasi apa yang akan kita gunakan.Setelah selesai aku langsung makan,membersihkan rumah dan membantu ibu masak untuk buka puasa.Setelah selesai aku mandi,nonton tv.Saat adzan magrib aku makan lagi bareng keluarga dan menunggu menjaga adikku ang paling kecil karena keluargaku sedang sholat terawih,setelah selesai langsung tidur.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.