Berdiskusi Bersama ‘ Kekitaan’ 2

Kamis,8 April 2021

Hallo aku Syaila Aprilia Putri dari kelas BDP X-1.Seperti biasa hari ini aku bangun jam 04.40 langsung sholat subuh dan membersihkan tempat tidur aku mempelajari materi tentang cara membuat bola untuk pelajaran Seni Budaya.Setelah selesai aku mandi,sarapan dan menyiapkan untuk pembelajaran online.Hari ini pembelajaran pertama adalah Bahasa Inggris masih membahas tentang Descriptive Text.Kami berdiskusi bersama dan mengerjakan tugas.

Pembelajaran kedua adalah seni buda oleh pak Hendri,setelah absen kami melakukan quiz bersama dan mengerjakan tugas menggambar bola.Setelah selesai aku membersihkan rumah,sholat,dan makan siang.Lalu mengikuti webinar kekitaan jam 13.00 – 14.15.Kak kekitaan membahas tenang cara menulis online dengan benar dan tentang kesukaan atau kegemaran dan hobi kita yang berperan penting untuk masa yang akan datang dan untuk cita-cita kita.

Sebelum memulai kegiatan webinar kami diharuskan mengisi link tentang tujuan hidup seperti keahlian,kegemaran dll.Aku tidak terlalu jelas mendengarkan saat webinar karena dirumah aku sedang hujan jadi jaringan kurang bagus dan patah-patah,tapi aku cukup memahaminya.Setelah selesai aku mengerjakan tugas hari ini yang akan dikumpulkan di gcr,makan,mandi dan sholat ashar.

Lalu aku menonton youtube sebentar dan mendengarkan musik sambil bermain sepedah bersama adikku.Setelah selesai bermain aku sholat magrib.Setelah selesai aku dan adikku membuat makanan cilor yang kami lihat di youtube .Sebenarnya aku yang buat adik aku cuman makan aja heheh.Setelah selesai aku sholat isya dan menulis jurnal ini lalu setelah ini aku mau tidur karena sudah jam 22.30.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan