Hallo semua seperti biasa disini saya akan menceritakan kegiatan yang sudah saya lakukan setiap hari nya. Hari ini tepatnya hari senin saya akan berbagi cerita tentang kegiatan yang sudah saya lakukan.
Di bulan Ramadhan ini seperti biasa melaksanakan aktivitas – aktivitas yang biasa dilakukan di hari – hari biasanya. Karena akan melaksanakan puasa maka saya bangun tidur sekitar jam 03.00 kemudian melakukan sahur dan menonton televisi bersama keluarga sambil menunggu waktu salat subuh. Setelah salat subuh waktu nya untuk membereskan tempat tidur dan membantu membereskan rumah.
Kemudian pada jam 08.00 waktunya untuk belajar online, pada jam pertama yaitu pelajaran PJOK. Seperti biasa kita melakukan absen terlebih dahulu kemudian melaksanakan kegiatan fisik seperti melakukan senam ringan agar kita selalu sehat dan fokus belajar online. Setelah itu menonton video materi dengan tema permainan bola basket setelah itu mengisi link tentang pertanyaan – pertanyaan mengenai bola basket.
Kemudian melaksanakan istirahat selama 15 menit, kemudian masuk ke pelajaran kedua yaitu Bahasa inggris, kali ini kita melaksanakan ulangan harian minggu ke 7. Setelah selesai kemudian bukti skor dikirim ke google classroom sebagai bukti.
Setelah selesai pembelajaran waktunya untuk salat zduhur dan istirahat, kemudian berdiskusi bersama teman tentang materi hari ini. Setelah itu tidur siang dan bangun sekitar jam 16.00 kemudian mandi dan salat ashar, kemudian membantu ibu memasak untuk berbuka puasa.
Demikian kegiatan hari ini semoga bisa bermanfaat, terima kasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.