Belajar Memasak Hal Baru

Belajar Memasak Hal Baru

Rabu,07 April 2021

Haii gaiss aku Syaila Aprilia Putri dari kelas 10. hari ini hari rabu aku bangun jam 04.40 dan langsung sholat subuh,membersihkan kamar,dan menyiapkan tugas yang akan dikumpulkan hari ini.Setelah selesai aku langsung bergegas mandi dan sarapan.Hari ini pembelajaran pertama adalah produktif sesi 1 bersama ibu anna yang membahas tentang lembaga keuangan dan mengumpulkan tugas yang telah diberikan.

Pembelajaran kedua yaitu produktif sesi 2 bersama ibu shinta yang membahas tentang pencatatan keuangan dan mengerjakan ulangan harian 7.Setelah selesai aku membersihkan rumah aku makan dan sholat dzuhur.Ohiyaa hari ini akuudah ga batuk lagi dan udah sehat.Setelah selesai sholat dzuhur aku scrol tiktok dan menemukan resep cara membuat cemilan yang terbut dari roti dan dengan bahan yang mudah dan ada tersedia dirumahku.

Aku membuat roti popcorn caramel caranya potong-potong dadu beberapa roti yang akan di gunakan dan dipanggang sampai warnanya kecoklatan setelah selesai lalu membuat caramelnya,caranya memasukan 4 sendok makan gula pasir,3 sendok makan air,1 sendok makan margarin dan 5 sendok makan susu cair setelah selesai di adu masukan roti yang sudah di panggang tunggu beberapa menit sambil aduk dan selesai.

Setelah selesai masak aku makan bersama dengan keluargaku sambil menonton tv lalu sholat shar dan mandi sambil menunggu magrib dan cuaca cerah aku dan adikku main sepeda bersama lalu sholat magrib,mengaji,sholat isya dan makan setelah selesai aku nonton drama korea sebentar yang berjudul ‘Mouse’ karena durasinya 1 jam terlalu lama jadi aku hanya nonton setengah lalu tidur.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan