Hari ini hari sabtu, tanggal 3 April 2021. ya, kembali lagi dengan aku dan aktivitasku selama belajar di rumah. hari ini mata pelajaran Agama dan Bahasa Sunda. Pelajaran Agama hari ini membahas tentang Iman Kepada Malaikat. materi yang sangat menarik. Aku terus mempelajari semua hal yang disampaikan oleh guru untuk menambah wawasanku. seperti biasa, semua murid di grup kelas sangat aktif berdiskusi. Namun, beberapa kali aku terlewat untuk ikut menjaawab karena terlalu sibuk mencatat materi. walaupun begitu, Pelajaran agama tetap berjalan dengan lancar. Aku juga bisa menyelesaikan tugas tepat pada waktunya.
Pelajaran kedua Bahasa Sunda melalui Gmeet. untunglah, jaringan di rumahku sekarang sedang stabil. jadi, aku tidak mendapatkan kendala sama sekali. Guru mulai menyapa semua murid. menandakan pembelajaran siap berlangsung. Hari ini, nilai ulangan akan diumumkan. Aku terkejut. Ditambah Ibu berada di sampingku ikut mendengarkan. Satu persatu nama siswa dipanggil. Sambil diumumkan nilainya. Aku sangat gugup. Khawatir nilai yang aku dapatkan tidak memuaskan. Ternyata, alhamdulillah nilai yang aku dapatkan cukup memuaskan. Ibuku juga ikut senang. Tapi aku tidak boleh puas hanya sampai sini. Aku masih harus terus belajar. Untuk mempertahankan nilai yang bagus pastilah tidak semudah itu. Aku akan terus semangat belajar.
Semua pelajaran berjalan dengan lancar. Pada malam harinya, aku mengerjakan jurnal. Aku lupa, minggu lalu juga aku tidak sempat mengerjakan jurnal karena kecerobohanku. Jadi, hari ini aku mengerjakan dua jurnal sekaligus. Baguslah, jurnal tersebut berhasil aku selesaikan tepat waktu. Akhirnya aku bisa beristirahat.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.