jum’at,09 April 2021.
Haiii gaiss.Aku mau cerita sedikit nihh tentang kegiatan aku saat sedang pandemi ini.Setelah bangun tidur pukul 04.40 aku langsung sholat subuh,membersihkan kamar,mandi,dan mempelajari materi yang akan dibahas pada hari ini.Setelah selesai aku langsung bersiap untuk memulai pembelajaran hari ini.Belajar daring ini tidak seasik saat belajar di sekolah secara langsung karena bisa bertemu dengan teman-teman,bermain bersama,dan bertemu dengan guru secara langung,apalagi aku belum pernah bertemu dengan teman-teman dan guru ke sekolah aja baru pernah 2 kali saat daftar dan saat mengambil kartu ulangan.
Selama satu tahun belajar melalui daring dengan banyak kelebihan dan kekurangannya seperti tidak ada jaringan,tidak ada kuota,dll.Tapi meski begitu belajar daring tidak terlalu buruk masih cukup menyenangkan dan pelajarannya pun bisa dipahami.Karena keadaan yang sedang pandemi Covid 19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan,menggunakan masker dan diam dirumah jika tidak penting.Dengan begitu kita bisa mengurangi penyebaran ini dan bisa cepat kembali sekolah seperti awalnya.
Setelah aku selesai belajar biasanya aku langsung membersihkan rumah,makan,sholat dzuhur,bermain bersama adik,menonton tv dan tidak lupa sholat ashar.Setelah sholat ashar aku mengerjakan tugas Simdig untuk dikumpulkan hari ini.Setelah ini aku langsung sholat magrib,mengaji,sholat isya,membersihkan rumah agar besok tidak berantakan dan langsung tidur.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.