Hari Jum’at penuh berkah.
Hari jumat saya bangun jam 05.00 sangat siang sekali bagi saya, nah lalu saya bereskan tempat tidur terus sholat subuh, dan di lanjutkan dengan mengaji sampai jam 06.00 kebetulan saya tidak akan masuk sekolah hari jumat itu karena saya mau ke rumah yang satu lagi, mau membantu kakak mamah saya karena mau hajatan, nah pas jam 08.14 saya di tlpon oleh sodara ku suruh ke sana sekarang. Nah lalu saya langsung siap -siap dong, dan kebetulan saya tadinya mau daftar paskil di pesantren al halim tapi pas saya mau masuk pas di gerbang nya tiba-tiba saya ada kabar dari temen bahwa bulan Ramadhan akan ada paskil di sekolah yah akhirnya saya gak jadi deh, langsung aja saya pergi ke rumah satu lagi dan sesampainya di situ aku syok dong udah banyak orang sedang masak dan ada kabar duka kakek saya yang di garut Kota meninggal.
Terus pas adzan dzuhur saya mandi dan saya mengasuh sodara saya yang masih kecil, dan kocak nya Geass pas waktu di mau turun dari kursi ehh ada paku dan akhirnya dia minta bantuan untuk melepaskan nya ehh sama dia di tarik yah akhirnya celananya bolong wkwkwkw.
Setelah sholat ashar saya bantuin masak lagi sambil makan – makan wkwkwk sampai adzan maghrib berkumandang.
Ba’da maghrib saya menyiapkan besek-besek buat yang dateng ke rumah dan kebetulan ada acara haol nenek saya yang ke 3-4 thn sampai isya. Terus saya sesudah isya membantu lagi untuk menyiapkan pasukan buat besok buat hari H sampai jam 23.40 lalu saya rebahan dan saya tidur jam 01.46 sampai shubuh.
Dan sekian lah cerita hari Jum’at ku
Makasih ya temen-temen jangan lupa ikutin cerita ku terus.
Barokah di hari Jum’at
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.