Hallo gais, bertemu lagi bersama aku Nur Fitrah Hidayah di catatan harianku. Okey gais seperti biasa aku akan ceritakan semua kegiatan aku di hari ini. hari ini adalah hari senin, dimana hari senin itu ada awalan dari sebuah hari. Adzan berkumandang dan ayam berkokok, aku terbangun dari lelapnya tidur dan langsung bergegas untuk mengambil air wudhu. Lalu aku sholat dan berdoa semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Setelah sholat dan berdoa, aku langsung membersihkan rumah, hari ini rumah terlebih dahulu karena baru kamar, rencananya kamar akan aku bersihkan setelah belajar nanti. Setelah membersihkan rumah. Tak terasa waktu belajar akan di mulai, aku bersiap untuk mengikuti pembelajaran daring. Pembelajaran di mulai, hari ini belajar mapel PJOK dan B. Inggris. Pembelajaran PJOK mengerjakan UH 7 dan belajar materi tentang bola voli. Setelah UH aku langsung merangkum materi tentang bola voli. Setelah pembelajaran PJOK selesai dan aku melaksanakan sholat duha dan makan. Setelah makan pembelajaran B. Inggris di mulai, belajar menjawab pertanyaan yang di berikan Mr Endang. Setelah pembelajaran selesai. Aku langsung membereskan semua buku dan dilanjut dengan membereskan kamar. Semua ujung kamar aku bersihkan. Karna seperti biasa sebelum puasa aku selalu membersihkan kamar secara tuntas, jika hari biasa hmmm it feels lazy to do it. Setelah selesai memberihkan kamar hingga bersih, rapi dan wangi. Adzan dzuhur berkumandang, aku bergegas mandi dan melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur teman rumah ku mengajak untuk mencari cimol. Lalu kami mencari cimol. Setelah dapat kami pulang. Aku melanjutkan aktifitas berjemur, karna setelah mandi tadi aku tidak sempat berjemur. Hari sangat terik sekali, berjemur di siang hari ternyata membuat kepala pusing. Lalu aku masuk dan tiduran supaya pusingnya sedikit reda. Setelah pusingku sedikit reda aku terbangun dari tidur dan aku meminum kopi agar semakin segar. setelah itu aku melanjutkan aktifitas dengan bermain bersama adik ku. somehow when it was joking with one’s own younger brother, it felt like the world belonged to both, not when the moment is with a boyfriend but when the moment is with his younger brother. BTW esok puasa maapin aku ya kalo aku ada salah sama kalian. So segitu dulu cerita aku hari ini, nantikan cerita ku yang full di hari esok in sya Allah.
Thank you gais
See u dadah
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.