Awal Mula Tokyo Manji

Awal Mula Tokyo Manji

Awal Mula Tokyo Manji

27x   šŸ’¬0   šŸ•—01:07

Ā Ā  Cari kata KBBHukum lain?
1-9 Ā AĀ  B Ā C Ā D Ā EĀ Ā F Ā G Ā H Ā IĀ Ā JĀ Ā KĀ Ā L Ā M Ā N Ā O Ā P Ā Q Ā R Ā S Ā TĀ Ā UĀ Ā VĀ Ā WĀ Ā X Ā Y Ā Z

Penasaran bagaimana awal mula Tokyo Manji?
Penasaran bagaimana awal mula Tokyo Manji?

Salam #MasBro #MbakBro

Awal Mula Tokyo Manji

1. Terbentuk Atas Usulan Keisuke Baji

Touman pertama kali terbentuk atas usulan Keisuke Baji yang kesal karena melihat Kazutora yang diganggu lalu melawan geng Black Dragon sendirian. Untuk membalaskan dendam, Baji memberi usulan untuk membentuk sebuah geng agar pertarungannya tidak menjadi pertarungan individu, tapi jadi pertarungan antar geng. Usulan Baji tersebut lalu diterima oleh Mikey, Draken, Mitsuya, Pah-chin, dan Kazutora yang lalu dikenal sebagai para pendiri geng ini.

2. Asal Usul Nama dan Struktur Tokyo Manji

Saat memikirkan nama geng, Mikey memberikan saran untuk memberi nama Tokyo Manjiro namun usulan itu ditolak oleh para pendiri lain yakni Draken, Baji, Mitsuya, Pah-chin, dan Kazutora. Mereka memprotes Mikey yang menamai geng dengan namanya. Setelah lama berdiskusi akhirnya mereka sepakat mempersingkat saran Mikey tadi  menjadi Tokyo Manji untuk nama geng yang mereka bentuk. Saat memberi usulan untuk membentuk sebuah geng, Baji juga telah menyiapkan struktur anggotanya. Dia memilih Mikey yang tak tertandingi sebagai ketuanya, lalu menunjuk Draken yang sudah seperti saudara Mikey sebagai wakilnya, Mitsuya sebagai pemimpin pengawal elit, Pah-chin sebagai pemegang bendera, dan Baji juga Kazutora sebagai pemimpin dan wakil dari unit penyerangan.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Motto Geng Tokyo Manji

Saat membentuknya para pendiri memiliki motto gang yakni ā€œA gang thatā€™s all for one, one for all.ā€ Yang artinya anggota geng tersebut akan memiliki keterikatan yang sangat kuat, karena semua untuk satu dan satu untuk semuanya. Geng ini tidak akan tinggal diam jika ada anggota atau bagian dari anggotanya yang terluka.

4. Tokyo Manji Adalah Geng Terkuat Yang Tak Terkalahkan

Geng ini selama berdiri telah berklonflik dengan 4 geng, yakni Moebius, Valhalla, Tenjiku dan Black Dragon. Semua pertempuran itu dapat disapu bersih dengan kemenangan oleh Tokyo Manji. Bahkan saat melawan Black Dragon yang dipimpin oleh Shiba Taiju, Mikey dan Draken dapat mengalahkan mereka semua berdua, hanya berdua melawan satu geng. Draken bertarung sendirian menghabisi anggota Black Dragon, sedangkan Mikey bertarung satu lawan satu Shiba Taijuu.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di siniā†—ļø
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film bertemakan action atau thriller , anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari ā€¦
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Awal Mula Tokyo Manji, Tokyo Ravengers,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan