Apa Jadinya Setelah Maraton All of Us Are Dead Jadi Real?

Apa Jadinya Setelah Maraton All of Us Are Dead Jadi Real

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Salam #MasBro #MbakBro
Sudah lama sekali kita tidak berjumpa, ini pertama kali nya setelah Hiatus saya membuat artikel pengalaman lagi!

Tapi ini ntah bisa dibilang pengalaman atau tidak, tapi aku tau beberapa di antara kalian pasti udah excited banget kan mau baca artikel ini?

Nah sesuai dengan judul nya, di artikel ini aku bakalan bahas tentang salah satu serial zombie terbaru dari Netflix Korea Selatan yang baru saja aku selesai tonton nih. Kalian pasti udah ga asing lagi dong sama serial yang satu lagi. Karena di berbagai media sosial drama ini menjadi tranding topik no 1 lowh (tepuk tangan).

Bayangkan jika kalian sedang asik belajar dan bermain di sekolah tiba tiba ada serangan zombie datang. Dan satu persatu orang terdekat kalian berubah menjadi zombie setelah digigit oleh zombie. Apa yang akan kalian lakukan jika kejadian itu benar benar terjadi?

Nah serial zombie ‘All of Us Are Dead’ yang telah tayang 28 Januari 2022 lalu. Serial ‘All of Us Are Dead’ diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul ‘Now at Our School’ oleh Joo Dong Geung. Serial ini memiliki alur cerita yang horor, menegangkan, dan sedih.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Tema dari serial ini berlatar belakang di sekolah, yang membuat serial ini menjadi menarik minat pada menonton. Karena membuat kita merasa penasaran apa yang akan dilakukan oleh pada remaja yang terjebak di sekolah tersebut, karena pada dasarnya pada remaja tidak memiliki bekal ilmu untuk bertahan hidup saat situasi seperti itu tanpa peralatan yang dapat membantu mereka bertahan hidup dan melarikan diri untuk keluar dari sekolah.

Serial ini diperankan oleh Park Ji-hoo, Yoon Chan-Young, Park Solomon, Cho Yi-Hyun, Lee Yoo-Mi, Yoo In-Soo, Ha Seung-Ri, Lee Eun-Saem, Kim Byung-Chul, Jeon Bae-soo, dsb.


SINOPSIS
Cerita ini dimulai dari seorang guru sains yang bernama Lee Byeong-chan yang memiliki anak laki laki yang bernama Lee Jin-su yang menjadi korbang bullying di sekolahnya. Awalnya ia ingin membuat formula penambah stamina untuk anaknya agar anak nya dapat membela diri saat sedang dibully, tetapi formula tersebut justru membuat anaknya menjadi mayat hidup atau zombie.

Kemudian masalah tersebut menjadi sangat rumit ketika salah satu murid di sekolah tersebut tergigit oleh hamster percobaan di laboratorium sains, dan tidak lama dari itu wabah virus pun mulai menyebar di seluruh sekolah hingga seluruh kota.

Semakin bertambahnya waktu, orang yang terinfeksi pun berkembang dalam jumlah yang besar. Dan beberapa siswa yang masih selamat bersembunyi bersama dan bekerja sama untuk menyelamatkan diri mereka. Mereka terus berusaha dengan kompak untuk bertahan hidup dan melawan para zombie yang berkeliaran di sekolah mereka. Mereka bertarung dengan zombie menggunakan alat seala kadarnya yang berada di sekolah.

Mereka pun terus meminta bantuan dari luar sekolah. Namun pada awalnya orang orang termasuk polisi tidak percaya dengan apa yang mereka ucapkan dan menganggap nya sebagai lelucon. Pada akhirnya seorang polisi pun merasa curiga karena banyak sekali orang yang melaporkan masalah tersebut. Kemudian polisi tersebut mengirim tim untuk memeriksa keadaan di sekolah tersebut.

Situasi semakin mencengkram satu persatu diantara mereka sudah berubah menjadi zombie. Mereka harus merelakan orang terdekat mereka. Tidak ada telepon yang bisa mereka gunakan, tidak ada makanan dan minuman yang bisa mereka konsumsi untuk menambah energi. Tidak ada satupun orang dewasa yang bisa menolong mereka.

Pada akhirnya setelah melewati banyak masa sulit dan menegangkan, beberapa diantara mereka berhasil selamat.

Serial ini membuat kita merasakan ketegangan yang dirasakan oleh para siswa tersebut. Tidak hanya itu serial ini juga menghadirkan cerita percintaan dan persahabatan yang terjalin diantara para siswa tersebut.

Menurut aku sih rating dari serial ini 11/10
Alur cerita yang mereka sajikan itu engga ngebosenin dan bikin kita ketagihan pengen terus nonton ke episode episode selanjutnya. Akting dari para aktris dan aktor nya pun perlu di acungi jempol.

Setelah nonton serial ini aku sempat mikir, apa jadinya setelah nonton serial ini menjadi nyata? Apa yang bakal kalian lakuin? Langsung bersembunyi atau nyelamatin crush nya kalian dulu baru bersembunyi bareng?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Kalau kita berada di situasi seperti itu kita harus mencoba menenangkan diri kita dan diri orang sekitar kita agar tidak panik, dan kita harus menjalin kerja sama yang kuat dengan orang yang sedang menyelamatkan diri bersama, serta tidak gegabah dalam mengambil keputusan agar dapat keluar dari situasi tersebut dengan selamat.

Buat kalian yang belum nonton serial ini yuk cepet di tonton karena bener bener seseru itu. Buat kalian yang udah nonton, kalian kasih rating berapa untuk serial yang satu ini? Jangan lupa komen di kolom komentar ya berapa rating yang kalian kasih.

Terimakasih, selamat menonton serial ini ya!

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
ceritaIN, tulisIN, Februari, 2020, Februari 2020,
Rhefany Pratamy Z,
Apa Jadinya Setelah Maraton All of Us Are Dead Jadi Real, 

Comments

Leave a Reply