Hallo hallo hai!
Kalian apa kabar nih hari ini? sehat terus dan semangat terus yah.
Okey gais tema artikel yang mau gua buat hari ini itu tentang Chord gitar dari sebuah lagu, lirik, dan makna nya. Kali ini gua kepengen bahas lagu Indonesia deh, soalnya kan artikel gua kebanyakan korea mulu ya. Hari ini sama seperti kemarin, masih edisi lagu galau hahaha.
Artikel kali ini gua pengen bahas salah satu lagunya Anneth yaitu yang berjudul ‘Mungkin Hari Ini Hari Esok Atau Nanti’. Lagu ini itu udah terkenal banget ya gais. Kalian pasti udah ga asing lagi denger lagu ini. Yang punya aplikasi tiktok kalian pasti lebih sering denger lagu ini, karena banyak orang yang membuat vidio menggunakan lagu ini.
Okey gua bakalan sancumin Chord gitar dan lirik lagu, gua juga bakal kasih tau kalian makna dari lagu ini, makannya dibaca sampe akhir yah jangan di skipskip.
Nyanyi bareng yuk!!
••••••••••••••••••••••••••••••
Intro: C F Dm G
C Em
Ku hampiri
F C
Jalan yang kita lewati
F C Dm G
Setiap hari.. kita disini
C Em
Ku menanti
F C
Hadirmu untuk kembali
Dm Bm Em
Hanya kenangan
Am Dm G
Yang tersisa disini
Am E
Namun sekarang kau telah pergi
C D G
Dan ku yakini kau takkan kembali
—-Reff:—-
C
Mungkin hari ini
Am Dm
Hari esok atau nanti
Bm E Am G
Berjuta memori yang terpatri
F G
Dalam hati ini
C
Mungkin hari ini
Am Dm
Hari esok atau nanti
Bm E Am
Tak lagi saling menyapa
G Dm G
Meski ku masih harapkanmu
C Em
Ku menanti
F C
Hadirmu untuk kembali
Dm Bm Em
Hanya kenangan
Am Dm G
Yang tersisa disini
Am E
Namun sekarang kau telah pergi
C D G
Dan ku yakini kau takkan kembali
—Reff:—-
C
Mungkin hari ini
Am Dm
Hari esok atau nanti
Bm E Am G
Berjuta memori yang terpatri
F G
Dalam hati ini
C
Mungkin hari ini
Am Dm
Hari esok atau nanti
Bm E Am
Tak lagi saling menyapa
G Dm G
Meski ku masih harapkanmu
Dm C F
Sesungguhnya hatiku
Dm
Tak sanggup menerima
C G
Dan lupakan segalanya
—Reff:—–
D
Mungkin hari ini
Bm Em
Hari esok atau nanti
C#m F# Bm A
Berjuta memori yang terpatri
Em A
Dalam hati ini
D
Mungkin hari ini
B Em
Hari esok atau nanti
C#m F# Bm
Tak lagi saling menyapa
A Em F#m
Meski ku masih harapkanmu.. wo oho
G F#m Em D C A
Meski ku masih harapkanmu.. wo o oo
G
Ku relakanmu
••••••••••••••••••••••••••••••
Hayo kalian ngaku pasti kalian yang hafal lagu ini pas baca liriknya itu sambil nyanyi kan? sama kok gua juga ahahah. Ngena banget yah lagunya. Anneth pas nyanyiin lagu ini emang bener bener menghayati banget yah jadi kayak ngena banget diperasaan kita, menyentuh batin kita azekkk ahahha. Tapi emang serius gais, emosi kita jadi terbawa banget kan pas denger lagu ini. Pokoknya emang keren banget lahh buat di denger apalagi kalau galau ahahaha.
Lagu ini itu emang bermakna banget yah gais, bikin terharu dan ikut netesin air mata kalo kita baca liriknya. Jadi lagu ini itu menceritakan tentang seseorang yang masih mengharapkan orang yang dia cintai. Intinya belom bisa moveon lah dan masih sering keinget tentang semua kenangan bareng si pasangannya. Dia terus menunggu tapi dia tau kalau orang yang dia sayang ini ga mungkin kembali. Emang melepaskan orang yang kita cintai itu lebih sakit dari apapun yah.
Haduhh jadi kebawa melow gini kan hahaha. Motivasi yang dapat kita ambil dari lagu ini adalah, kita harus menghargai pasangan kita. Karena kalau pasangan kita ngerasa ga di hargain mereka bakalan pergi dan mungkin takan kembali. Hargailah pasanganmu selagi masih ada, kalau dia udah ga ada pasti kita lah yang bakalan terpuruk, ga bisa moveon, keinget semua kenangan, susah untuk ngelepas dia pergi, menyesal, dan lain sebagainya. Kalian yang lagi galau karena di tinggalin dia, yu mulai lepas dia dengan ikhlas. Jangan terlalu di bawa beban dan jangan di larut larut kesedihannya.
Kalian ada yang suka lagu ini engga? Kalian yang suka denger lagu ini komen di kolom komentar ya biar gua tau siapa aja nih. Sampe sini dulu gais, besok kita jangan bahas lagu galau deh yah jangan melow dulu hihi. Kapan kapan lagi semua, see you!
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.