An Extraordinary Tuesday

Hai Hai guys!! Kita ketemu lagi niih hari ini. Udah siap belum kalian untuk baca kisah baru di hari baru ini? But wait, kalian masih kenal sama aku kan? Jangan jangan.. Yaudah deh aku kenalan lagi.
Kenalin guys nama aku Putu Muditha siswa SMK Wikrama Bogor jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran tingkat 11. Okee sekarang aku mulai ya ceritanya.

Hari ini hari Selasa 6 April 2021, hari yang menurutku pretty extraordinary, kenapa? karna banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil dari hari ini. Memang ya bener kata orang, di setiap hari yang kita lewati mau itu buruk atau menyenangkan pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil.

Actually guys, hari ini aku awali dengan cukup baik. Sampai pada suatu saat ada kejadian yang kurang menyenangkan datang. But calm down guys, itu ga bakal bikin aku badmood all day kok apalagi marah marah sama kalian.

Pagi ini aku bangun cukup pagi dari sebelum sebelumnya, aku bangun jam 05.30. Rencananya aku mau bangun sedikit siang, tapi setelah aku inget hari sebelumnya yang lumayang produktif, kenapa ga lanjutin hari ini juga, ya kan? Jadi setelah aku bangun aku langsung olahraga, of course aku pemanasan dulu. Setelah aku olahraga kurang lebih 45 menit aku langsung bersih bersih rumah, tumben banget adik aku hari ini bangun pagi. Selesai bersih bersih rumah, aku langsung mandi. Berhubung rumahku ada di kaki gunung jadi kalau pagi airnya lumayan dingin, tapi mandi pagi dengan air yang lumayan dingin juga not bad kok, bikin lebih seger dan lebih melek of course.

Oke lanjut setelah mandi, aku langsung sarapan, setelah sarapan aku mulai siap siap untuk belajar daring. Jam pertama ini mata pelajaran PpKN dengan materi “Kasus Ancaman Terhadap NKRI”, di pelajaran kali ini juga ga jauh beda sama pelajaran lainnya, yaitu ada tugas yang harus dikumpulin. Selanjutnya pelajaran kedua ini pelajaran PKK tentang pembuatan usaha. Nah di pelajaran PKK kali ini aku punya tugas untuk diskusi bareng sama temen satu kelompokku. Setelah jam pelajaran selesai, sama kayak PpKN ada tugas juga yang harus dikumpulin. Setelah dapet tugas dan tempat pengumpulannya udah ada, langsung aja aku kumpulin tugas kelompok hasil diskusi tadi.

Nah kejadian kurang menyenangkan yang sempet aku mentioned sebelumnya ada setelah aku ngumpulin tugas PKK. Jadi aku harus chat salah satu temenku yang memang kurang deket sama aku. Awalnya aku sedikit malu untuk chat dia duluan, karena yang tadi aku bilang aku sama dia ga terlalu deket. Tapi setelah aku pikir pikir lagi, kalau aku begitu terus semuanya ga bakal selesai begitu aja. So aku kumpulin keberanian untuk chat dia, awalnya sih sedikit canggung tapi lama lama situasi jadi lumayan cair. Sebenernya hal itu sempet bikin aku sedikit bad mood, tapi ya untung aja aku bisa atasin itu.

Dari hal itu aku belajar, ternyata untuk ngelakuinnya, aku harus nurunin sedikit rasa malu, takut, plus gengsi. Hal itu bikin aku ngerasa kalau ada di luar batas yang selama ini aku buat ternyata ga seburuk itu.

Oke lanjut lagi, after I went through it aku langsung ngerjain beberapa tugas lain yang aku punya. Setelah ngerjain beberapa tugas yang aku punya, aku lanjut makan siang dan belajar bahasa. Aku belajar bahasa lumayan lama sampai kira kira jam 15.20. Karena setelah belajar bahasa aku ga punya tugas yang harus di kerjain lagi, aku langsung lompat ke kasur buat tidur-tiduran sambil nonton film. Setelah sekian lama guling guling di kasur, akhirnya aku ngerjain sedikit tugas yang bisa aku kerjain. Nanti malam rencananya aku mau belajar untuk mata pelajaran besok sekalian belajar bahasa sedikit lagi. Kalau semua udah selesai tinggal nonton film sambil nunggu waktu tidur deh.

Kayaknya segitu aja deh ceritanya. Yaa begitulah hari Selasa ini aku lalui, ga spesial banget sih tapi lumayan bermakna. Oke guys makasih udah mau baca cerita aku hari ini. Semoga hari hari selanjutnya bisa lebih asik dan menyenangkan dan tentunya produktif. Hopefully. See you in another journal guys. Babayy~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan