Amelia Tantono, Pembawa Acara Shopee Sampai Guru Bahasa Indonesia NCT

Amelia Tantono, Pembawa Acara Shopee Sampai Guru Bahasa Indonesia NCT

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa yang belum tau Amelia Tantono?

Gadis cantik asal Indonesia ini kerap kali bertemu dengan Idol K-Pop. Amelia Tantono lahir di Bandar Lampung tanggal 1 Desember 1991. Ia merupakan youtuber asal Indonesia dengan channel Amelicano, ia aktif membuat konten di Korea. Amelia Tantono ini biasa dipanggil Amel. Amel merupakan mahasiswa lulusan Universitas Kyungsung Busan, Korea Selatan. Ia mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di jurusan perdagangan niaga internasional. Setelah ia lulus dari Universitas, Amel bekerja di Seoul Broadcasting Station (SBS) sebagai presenter.

Baca Juga : Bikin Bangga! 4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Tidak hanya bekerja di SBS, Amelia juga pernah bermain drama. Amelia membintangi sebuah web drama bersama aktor asal Korea Selatan Ji Soo. Web drama yang dibintangi Amelia bertajuk Lunch Box. Proses syuting web drama Luch Box dilaksanakan selama satu minggu. Selama satu minggu proses syuting, Amelia hanya melakukan pengambilan gambar dalam waktu tiga hari. 

Web drama Lunch Box ini merupakan bagian dari bentuk promosi dari K-Food Fair yang diselenggarakan di Jakarta 16-18 Oktober 2015. Promosi yang dilakukan K-Food Fair ini bertujuan untuk meningkatkan perdagangan antara Korea dan Indonesia juga memperkenalkan halal food. 

Baca Juga : Dita Karang, Anak Bangsa Yang Berhasil Debut di Korea Selatan

Amelia pernah menjadi pembicaraan dikalangan K-Popers setelah diketahui bahwa ia menjadi guru bahasa Indonesia anggota NCT. Ia juga menjadi pembawa acara sekaligua translator di acara Shopee. Saat ini Amelia aktif membuat vlog di channel youtube Amelicano yang memiliki 499 ribu subscriber. Selain aktif di youtube, Amelia juga aktif di media sosial Instagram. Amelia sering membuat vlog kehidupan sehari-harinya di Korea juga konten belajar Bahasa Korea. Untuk kamu yang mau belajar Bahasa Korea, chanel Amelicano ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

https://www.youtube.com/watch?v=BDl3DFKfO2A

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada fakta-fakta Amelia Tantono  yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Wikipedia dibuka pukul 12.55 WIB pada hari Rabu tanggal 28 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Amelia Tantono Pembawa Acara Shopee Sampai Guru Bahasa Indonesia NCT, amelia tantono, idol k-pop, kpop, youtuber, Universitas Kyungsung Busan, SBS, Lunch Box, K-Food Fair, NCT, Shopee, Bahasa Korea

Comments

Leave a Reply