aespa ‘Next Level’

Hallo hallo hai semuaaa!
Apakabar hari ini? kayaknya masih pada semangat yah. Ketemu lagi bareng gua Meisya Kurniawati, gimana nih udah ga sabar yah nunggu next artikel yang gua buat? hehehe.

Okee gais seperti yang gua bilang di artikel kemarin, kali ini gua kepengen bahas lagu combacknya AESPA girlband asal korea selatan. Nah lagu ini masih satu konsep dan satu teori sama lagunya terbarunya EXO yang ‘Dont Fight The Felling’ gua udah bahas tentang lagu terbaru itu di artikel gua sebelumnya yah, jadi kalau kalian belom baca mending dibaca dulu deh supaya nyambung sama artikel kali ini.

Yapp sepeti yang udah gua kasih tau, kali ini gua kepengen bahan lagu comeback nya AESPA yaitu ‘Next Level’. Nah pada tanggal 17 Mei kemarin, aespa resmi comeback dengan meliris single vidio musik ‘Next Level’.

Nah kalau di lagunya EXO ‘Dont Fight The Felling’ itu kan meceritakan tentang petualangan mereka ke luar angkasa. Kalau lagu AESPA ‘Next Level’ ini menceritakan tentang petualangan dan pertarungan mereka yang terjadi di luar angkasa, selain itu di lirik lagunya juga mereka menyuarakan tentang perjuangan mereka melawan sang musuh. Masih satu konsep kan yah?.

Pesan makna yang tersirat untuk kita dari lagu ‘Next Level’ ini sama seperti pada lagu ‘Dont Fight The Felling’. Dalam lagu ini memotivasi kita supaya tidak mudah menyerah, selalu opimis dan percaya diri bahwa kita pasti bisa menghadapi masalah apapun, dan kita harus bisa bangkit walaupun keadaan kita sedang terpuruk.

Penampilan mereka emang memukau banget deh, visual mereka emang udah ga di ragukan lagi. Mereka tampil swag tapi girly banget. Kombinasi antara suara mereka dan instrumen lagu bercampur dengan pas banget sehingga enak di dengar di telinga kita. Banyak netizen yang berkomentar positive tentang penampilan mereka. Emang bener bener totalitas banget.

Ga heran sih kalau banyak orang yang suka sama lagu ‘Next Level’ ini soalnya lagunya bikin candu gitu. Kalian yang belom nonton MV nya AESPA yang ‘Next Level’ ini mending kalian nonton dulu deh. Sumpah yah pasti kalian bakalan suka, karena dari segi lagu dwn vidio nya juga emang sekeren itu, apalagi visual mereka yang ga tertandingi banget deh.

Kalian yang udah nonton jangan lupa komen di kolom komentar yah. Biar gua tau nih siapa aja yang udah nonton MV ini, kasih tanggapan kalian juga tentang vidio ini yah. Sampe sini dulu, see you!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply