Ada Apa Dengan Hari Kamis

Waktu tadi gue belajar tentang Penataan Produk yang diisi oleh kak Rizky. Biasa nya kalau hari Kamis itu Bisnis Online yang diisi oleh kak Reksy, mungkin tadi itu tukeran jadwal soalnya waktu hari sabtu kemarin diisi oleh kak Reksy dengan mata pelajaran Bisnis Online. Jadi sekarang diisi oleh ka Rizky dengan mata pelajaran Penataan Produk. Tadi itu kita ditanya materi yang terakhir dibahas tentang apa? Lalu kita jawab tentang Shutter speed dan ISO di Lightroom. Sesudah itu kak Rizky menugaskan ke kita untuk membuat desain marjan yang bertema Ramadhan, udah gitu gw langsung deh kerjain di Canva karna udah biasa kalo buat desain itu suka ngerjain di Canva dan jika udah selesai ngedesain nya langsung dikirim lewat GCR, setelah itu gw langsung kirim ke GCR karna itu menjadi pengumpulan UH 7 penataan produk. Setelah selesai kita memasuki jam kedua masih sama dengan mapel penataan produk, pada saat pukul 10.27 ka Rizky menugaskan kita untuk mengirimkan link penulisan kekitaan sebagai syarat absen kedua, udah gitu deeh gw langsung kirim ke grup.

Kesimpulan nya adalah jadi kita itu dilatih untuk membuat desain yang menarik dan juga kita diajarkan untuk nggak sembarangan menggunakan warna. Untuk menggunakan warna pada desain kita tau arti atau makna dari warna itu.

Sekian cerita cerita pada hari Kamis, 8 April 2021. Terima kasih yang sudah mampir untuk membaca nya.

See you next time~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan