A Friday That Passed So Fast

Hai Haiii semuaa!!

Asikkk ketemu lagi kita hari ini. Gimana niih kabarnya hari ini?? tetep jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yaa. Sesuai sama judulnya, hari ini berlalu cepet banget. So hari ini ga banyak hal spesial yang terjadi sih, butt gpp, kadang emang hari berlalu begitu aja. Tanpa basa basi lagi, let’s get started!!

Time To School

So di hari Jumat 9 April ini nothing special guys. Same as other morning, pagi ini aku bangun jam 5.30, aku bangun pagi pagi karena semalem aku belum nyalin catatan pelajaran hari ini ke buku tulis. Emang seneng banget cari gara-gara, tapi jujur semalem aku ga sempet buat nyalin catatan ke buku tulis. Jadi deh harus bangun pagi huftt, tapi gpp lah ya. Setelah nyalin semua catetan, aku langsung sarapan. Tbh guys, aku belum mandi karna ternyata materi yang di salin itu makan waktu banyak banget, plus harus highlight dan kasih gambar, jadi deh ga sempet mandi. Skipp mandinya, langsung aja sarapan biar ga keroncongan.

Pelajaran pertama itu mata pelajaran Bahasa Indonesia yang diajar oleh Bu Yayu, di pelajaran hari ini aku belajar tentang “Menganalisis Kebahasaan Resensi”. Setelah beberapa pembahasan dan tanya jawab, Bu Yayu ngasih kami alias temen satu rombel ku tugas. Di pelajaran kedua ada mata pelajaran Matematika yang diajar oleh Pak Doni, but gatau kenapa hari ini Pak Doni ga masuk kelas guys. Setelah kita tungguin sekian lama, ternyata Pak Doni ga ngajar juga. Sambil nunggu Pak Doni, aku nyempetin untuk nyalin beberapa materi Bahasa Indonesia yang tadi di bahas.

Today Webinar

Jam pelajaran berlalu begitu aja tanpa kabar kehadiran Pak Doni di kelas. Sempet bingung sih guys, tapi ga lama kemudian duniaku teralihkan karena pengumuman webinar dari Wardah. Yeayy. Yupp jadi webinar kali ini diselenggarakan oleh Wardah, seminar ini tentang skin care, cara merawat kulit, dan lain-lain. Webinar yang diadain cukup lama, tapii sayangnyaaa aku harus leave di tengah-tengah webinar karena hp ku lowbat guyss. Huhuhuuu sedih deh, tapi mau gimana lagi, soalnya hp nya memang udah mau mati.

Sambil nunggu hp terisi penuh aku bersih -bersih rumah guys. Sebenernya tadi pagi aku udah bersih bersih, tapi tau lah ya, namanya juga masih di huni orang jadi berantakan lagi deh. Habis beres beres aku langsung mandi. Terlalu asik main air di kamar mandi, begitu selesai mandi aku kaget liat jam yang udah di arah 15.15, mana belum makan siang lagi. Langsung aja deh tuh ngambil nasi, karena mama juga udah ngingetin terus. Selesai mandi aku langsung ke kamar dan buka laptop. Ketebak lah ya kalau aku udah buka laptop mau ngapain. Ngapain lagi kalau bukan nonton film atau youtube (chill time bentar). Abis istirahat langsung deh belajar bahasa dan ngerjain beberapa tugas yang harus di kerjain. Nanti malem rencananya aku mau belajar bahasa dan lanjut nonton film lagi guys.

Penutup

Upsiee kayaknya cerita hari ini lebih panjang dari pada sebelumnya deh. Sorry, calm guys sampe situ aja kok, ga tambah panjang lagi. Nothing special in this Friday, but still fun. Hari ini di bilang ga produktif engga, di bilang produktif juga engga. Yang penting ada yang bisa dikerjain hahaha (maklum guys jomblo, jadi butuh kesibukan). Hopefully besok bisa lebih produktif ya guys (hopefully). Oke guys sampe sini aja cerita hari ini, see you in another journal. Babaiiii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan