Lazy Day | Dzakiyyah Lainun Zain

Wednesday, 7 April 2021

Tadi malam aku dan teman-teman SMPku rapat untuk kegiatan ramadhan nanti, dari jam 9 sampai jam 1 malam. Setelah itu aku dan temanku Audi kita masih ada di dalam room gmeet dan akhirnya kita memutuskan untuk nobar ahahah, nonton Enola Holmes di Netflix, ujung-ujungnya ketiduran. Dia juga ketiduran, dan jam 3 pagi dia ngebangunin aku tapi aku tidak mendengar sama sekali, dan dia left dari gmeet itu. Aku baru bangun jam 4 karena ada suara di kamar mandi, ternyata orangtuaku. Mengagetkan, akupun merapihkan laptop, charger, earphones, kasur dll.

Setelah merapihkan kamar, ya walaupun belum terlalu rapih karena ada selimut yang masih belum aku lipet. Aku pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, sikat gigi, dan wudhu, karena sudah adzan shubuh. Lalu akupun sholat, setelah sholat aku mengambil secangkir air hangat dan sari gandum buat mengganjal rasa lapar. Lalu aku lanjut merapihkan kamar dan menyapu lantai. Dan jam 6 pun tiba, aku sarapan, sholat dhuha dan membaca dzikir pagi. 

Lalu siap-siap buat daring, di pelajaran pertama ada Bu Anna dari Garut, mengajar mapel produktif. Dan di mapel kedua ada Bu Shinta, siang tadi kita diberi ulangan harian. Setelah daring aku mandi, karena tadi pagi tidak mandi, i’m so lazy. Setelah itu wudhu, sholat dzuhur dan murajaah hafalan. Lalu makan siang, dan ada materi yang harus disampaikan, oleh kak Reksy, jadi aku dan teman-temanku gmeet dan kak Reksy membahas materinya. Ternyata ada tugas dari kak Reksy, tugas kelompok gitu, menganalisis. Kalo ada tugas bawaannya pengen cepet selesai. Segitu aja dari aku untuk hari ini!!! Semangat teruss semuaa!

Comments

Leave a Reply