Harus Selalu Bersyukur | Dzakiyyah Lainun Zain

Thursday, 1 April 2021

Hai guys, we met again hahaha! Pagi ini seperti biasa aku bangun jam 5. Ucap rasa syukur masih bisa melihat, bernapas. Turun dari kasur aku lngsung membuka jendela kamar agar udara bisa masuk ke kamar hahaha! Seger gasihh pagi ini? Every morning i was thinking like, everyday is the same day yagaksih?, but that was wrong. Come to think of it, there were surprises every day. It can be sad happy or something like make you feel it’s impossible. The important thing is you must always be grateful whatever the circumstances! Ok?

Next aku langsung mandi, semalam nyenyak banget tidurnya. Setelah mandi beres-beres rumah biar keliatan rapih, dan buka jendela juga. Karena bingung mau ngapain, sekitar jam 06.35 aku siram tanaman, kasih makan kucing, nyapu depan rumah. Dan berjemur jugaa. 

Pukul 07.17 dzikir pagi seperti biasa. Dan setelah itu siap-siap buat daring hehe. Hari ini belajar bahasa inggris and seni budaya. Walau pelajaran bahasa inggris sebentar, tapi dapet dan nyangkut banget materinya di otakku, karena masih ada waktu lanjut ngerangkum aja deh, karena ada tambahan materi. Dan karena ngerangkumnya cuma sedikit, n aku blum breakfast. Dan sarapan hari ini aku makan rendang buatan my lovely mama. Umasouuu (enak bangettt)!

Setelah itu masuk pelajaran kedua seni budaya. Eh ternyata gurunya tidak hardir dan di gantikan oleh bu Yessy, fyi beliau mengajar sejarah, maasyaa allah banget kalau beliau sudah cerita tentang sejarah bawaannya ngantuk saking serunya hwhwhwhw. Ternyata cuma di kasih tugas yang ada di gcr. So, aku langsung ngerjain biar gak buang-buang waktu. Setelah tugas selesai di suruh di upload di Instagram, and i did it.

Setelah dzuhur makan siangg, hari ini happy jadi makan trus ahahahah. Abis makan scroll tiktok sebentar, dan bantuin mama masakk, mama emang the best banget sihh. Masak itu selesai kira-kira jam set 2. Dan karena cape, aku tidur siang sebentar. Bangun-bangun jam 3 liat hp ternyata ada webinar lagi like music and talk, di webinar ini diajarkan bagaimna merubah cara menjadi lebih efektif, tentang musik gitu.

I’m so bored, so i listen some music on spotify, sambil membersihkan kamar. I have one wishes for this month.

Dear April! Please be nice, give me the happinenes i deserver 🙂 

See you tomorrow, don’t be sad. Tomorrow is gonna be a wonderfull day! Bye bye:)!


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan