“A DAY IN MY LIFE”

Kamis, 8 April 2021

HAIIIII

Ketemu lagi sama aku Zahra, seperti biasa pagi tadi aku bangun buat shalat tahajud di lanjut shalat subuh. Dan setelah itu aku beresin kasur, bersihin kamar, dan bantu ibu aku bersihin rumah. Sehabis itu aku  mandi jam 6 an habis mandi aku sarapan. Dan setelah sarapan aku  nyiram tanaman, terus aku sholat dhuha jam 07.45.

Setelah itu aku nunggu buat online class, akhirnya online class pun berjalan. Jam pertama pelajaran hari ini adalah B.Inggris, setelah pelajaran pertama selesai dilanjut istirahat. Setelah istirahat, langsung ke mata pelajaran ke dua yaitu SBK. Online class berakhir jam 11.15.

Selanjutnya aku makan siang dan buka sosial mediaku, setelah makan siang aku sholat dzuhur. Karena tugas SBK aku belum selesai akhirnya aku lanjut dulu  sambil nunggu webinar. Karena hari ini mau ada webinar lagi, setelah lama nunggu akhirnya webinar dimulai.

Webinar kali ini kita dikasih tau lagi cara menulis dengan benar di kekitaan, dan supaya tulisan kita banyak yang baca. Dan selanjutnya kita jadi tau apa yang namanya Inkigai. Ikigai adalah istilah Jepang untuk menjelaskan kesenangan dan makna kehidupan. Kata itu secara harfiah meliputi iki, yang berarti kehidupan dan gai, yang berarti nilai. Setelah Webinar selesai aku lanjutin SBK lagi karena belum selesai. Terus aku sholat ashar.


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan