Taman Lido Cigombong

Taman Lido Cigombong

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Taman Lido Cigombong

Mengunjungi wisata danau Lido

Danau Lido ini berlokasi di jalan Raya Bogor kecamatan Cigombong . tempat wisata danau lido ini sangat asri sekali dengan pemandangan danau dan tumbuh yang sangat indah . danau Lido ini juga sering dijadikan tempat per istirahatan orang yang mau menuju Sukabumi – Jakarta atau sebaliknya. lokasi taman rekreasi Lido ini memiliki luas sekitar 1.700 hektar. danau Lido ini juga diapit oleh dua fungsi yaitu gunung salak dan gunung gede. saya pernah mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga besar saya.

perjalanan dari rumah saya menuju tempat wisata Lido ini hanya sekitar 30 menit saja jika tidak macet. fasilitas yang ada di tempat wisata Lido ini sangat terbilang cukup bagus atau memadai. banyak sekali aktivitas aktivitas yang bisa kita lakukan di tempat wisata Lido ini , kita disana bisa berenang , bermain bebek air di danau , bisa juga keliling danau menggunaka rakit atau speadboat.

Baca Juga
Di Coret Dari KK Bisa Dapat Wrisan ?

tidak hanya itu wisata danau Lido ini juga menyiapkan tempat pemancingan jika ada yang hobi memancing. jika ada yang hobi bermain aoutbond juga disini disediakan flaying fox . kadang tempat wisata Lido ini juga suka digunakan untuk tempat berolahraga seperti joging , terjun payung dan paralayang.

Wisata Lido ini sangat cocok sekali untuk di kunjungi oleh orang orang yang sibuk dengan kegiatan sehari harinya , bisa merefreshkan otak pikiran dan hatii. taman wisata Lido ini juga sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat berfoto foto karena view dan spot foto yang sangat mendukung sekalii. dan sekarang pun taman wisata Lido sudah ada hotelnya .

Harga tiket masuk wisata Lido sangatlah terjangkau hanya Rp. 5000 saja . danau Lido ini salah satu tempat wisata yang sangat mudah dikunjungi karena lokasinya tidak jauh dari jalan raya. alam lido ini sangat terjaga sekali , tidak hanya kebersihannya saja melainkan protokol kesehatannya pun sangat aman. pengunjung diwajibkan memakai masker dan menggunakan handsanitizer yang tidak mematuhi itu dilarang masuk ke area wisata Lido .

KESIMPULAN

Taman wisata Lido ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi oleh keluarga , teman ataupun kerabat. karena harga tiket yang murah dan fasilitas yang tidak main main.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply