Raisa Rilis Single Terbaru, Berikut 5 Fakta Lagu Berjudul Teristimewa

Penyanyi solo wanita, Raisa Andriana atau Raisa telah merilis single terbaru yang berjudul Teristimewa.

Raisa Andriana telah merilis single terbarunya bertepatan dengan hari ulang tahun putrinya Zaline Raine Wyllie (12/2/2020).

Berikut tribunbanyumas.com, telah merangkum 5 fakta lagu terbaru berjudul teristimewa:Halaman selanjutnya Halaman

1. Persembahan untuk orang-orang terdekat

Lagu tgerbarunya yang berjudul “Teristimewa” merupakan lagu yang dipersembahkan Raisa untuk orang-orang terdekatnya.Ibu dari Zaline Raine Wyllie ini membuat lagu tersebut usai merampungkan konser permata pada 2018 lalu.“Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku, untuk orang-orang yang teristimewa,” kata Raisa.

2.Lebih dewasa

Lagu “Teristimewa” ternyata sebuah lagu yang lebih dewasa dari lagu Raisa sebelumnya yang bertajuk “Jatuh Hati”.Namun Raisa menilai lagu itu mempunyai sudut pandang yang sama dengan lagu “Jatuh Hati”, yakni doanya untuk orang tersayang.

3. Rangkaian kampanye sebelum konser di GBK

Lagu terbarunya yang berjudul “Teristimewa” juga menjadi sebuah rangkaian kampanye dari konser yang akan digelar Raisa pada 27 Juni 2020 mendatang bertajuk “Raisa Live in Concert”.Melansir dari kompas.com, kini, pihak Raisa bersama Juni Concert selaku promotor yang menaunginya tengah melakukan persiapan untuk konser tersebut.

4. Ungkapan Rasa Cinta

Lagu yang ditulis oleh Raisa sendiri, lagu Teristimewa ini merupakan lagu cinta yang lebih dewasa.“Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya.””Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku, untuk orang-orang yang teristimewa,”

5. Rilis di hari ulang tahun anaknya

Lagu terbaru teristimewa ini dirilis tepat di hari ulang tahun sang buah hati Raisa, Zaline Raine Wyllie.

Dari pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa telah mendapatkan melahirkan seorang buah hati yang cantik yang lahir pada 12 Februari 2019.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply