Nathalie Holscher Akhirnya Blak-blakan Beberkan Kabur Dari Rumah Sule

Istri Sule, Nathalie Holscher.
Istri Sule, Nathalie Holscher. /Instagram.com/@nathalisholscher

Usai mengunggah kesedihannya di media sosial, Nathalie Holscher dikabarkan angkat kaki dari kediaman sang suami, Sule.

Kejadian itu juga telah dibenarkan oleh Sule, dia bahkan menceritakan bagaimana kronologi kepergian Nathalie Holscher dari rumah.

Dikatakan Sule, Nathalie sebelumnya telah terlebih dahulu meminta izin untuk hengkang, namun tentu hal tersebut ditentang olehnya.

Sule mengusulkan agar Nathalie mau duduk bersama untuk mencari solusi dari permasalahan rumah tangga mereka.

“Ketika kejadian pertama ada sesuatu hal, itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng lah,”
“Ketika dia pamit, duduk bareng ayo lah, kenapa? (karena) harus pamit dulu dengan yang lain,” ujarnya.

Namun apa boleh buat, Nathalie yang diduga sedang digulung emosi lantas kabur begitu saja.

“Mungkin karena dia masih muda mungkin terus emosi akhirnya ya dia dengan sendirinya pergi,” ucap Sule.

rumah tangga
Nathalie Holscher

Pengakuan Mengejutkan dari Nathalie Holscher Disiapkan 4 Pengacara, Nathalie Holscher Siap Gugat Cerai Sule Usai Lebaran?


Khawatirkan Kondisi Mental Nathalie Holscher, Psikolog Beberkan Peluang Istri Komedian Sule Keguguran?
Sempat Sebut Akan Ada Perceraian dengan Sule, Sang Nenek Luluh Karena Nathalie Holscher Hamil?


Nathalie Holscher Rilis Single Religi, Polemik Rumah Tangga Jadi Batu Loncatan?

Natalie Holscher Disebut Siapkan Empat Pengacara untuk Gugat Cerai, Sule: Dia Enggak Bisa Tahan Emosi

Pastikan Tak Akan Bercerai, Sule Rela Pisah Rumah dengan Nathalie Holscher?


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply