“Ifan Seventeen dan Citra Monica Usai Resmi Menikah”

Riefian Fajarsyah atau yang dikenal sebagai Ifan Seventeen resmi menikah dengan Citra Monica di sebuah hotel di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021). Keduanya menikah dengan adat Melayu.

Keduanya resmi menikah setelah melangsungkan prosesi ijab kabul dengan mahar logam mulia 40 gram, uang USD 3.500, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat salat.

“Citra pakai dress Melayu, kalau aku pakai teluk belanga, pakaian adat Melayu,” jelas Ifan ditemui di konferensi pers seusai acara pernikahan.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami-istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah mempersiapkan pernikahan tersebut sejak tiga bulan lalu.

“Persiapan itu sudah tiga bulan, cuman yang benar-benar tight-nya tiga bulan,” ungkap Ifan.

Ada alasan tersendiri mengapa Ifan Seventeen dan Citra Monica memilih hari ini sebagai hari pernikahan mereka. Keduanya ingin anak-anaknya dapat menyaksikan prosesi perkawinan mereka. Sehingga, keduanya pun memilih menunggu hingga musim liburan tiba.

“Sebenarnya pilihan tanggal ini kurang lebih aku menunggu anakku libur. Anakku kan sekolah di pesantren, nunggu waktu libur, karena waktu libur dia cukup pendek,” ujar Ifan.

“Setelah Lebaran itu kan liburnya agak panjang, jadi memang menunggu supaya anak-anak bisa ikut,” sambung Citra Monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply