DAVID DA SILVA MERAPAT?INI KATA MANAGEMEN PERSIJA

Isu ini mulai berkembang setelah David da Silva memberikan komentar emoji cinta di instagram Persija Jakarta.

Sontak warga net yang kebanyakan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, langsung mengaitkannya.

Bahkan banyak yang bilang bahwa David da Silva berpeluang menggantikan Marko Simic di lini depan Persija Jakarta.

Marko Simic memang tampil kurang memuaskan di Piala Menpora 2021. Striker asal Kroasia itu mendapatkan kritikan tajam karena hanya mencetak dua gol selama turnamen berlangsung.

Isu David da Silva ke Persija Jakarta juga adanya Osvaldo Haay. Diyakini Osvaldo Haay bisa menjadi tandemi di lini depan Persija Jakarta bersama David da Silva seperti waktu mereka berdua memperkuat Persebaya Surabaya.

Terkait isu itu, Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, angkat bicara. Menurutnya, terlalu dini untuk membicarakan pemain-pemain baru yang merapat ke Persija Jakarta.

“Terlalu prematur untuk berbicara pemain asing A atau pemain asing B merapat.” “Biarkan teman-teman menikmati euforia menjadi juara Piala Menpora ini,” kata Mohamad Prapanca.

“Hari ini kami sedang istirahat.” “Mungkin nanti Minggu depan kami baru akan berdiskusi untuk persiapan penambahan pemain di Liga 1,” kata Mohamad Prapanca.

Terima kasih sudah membaca 🙂


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply