Bo Chord Mesin Waktu Danar (E)

Bo Chord Mesin Waktu | Danar Widianto (E)

Chord Mesin Waktu Danar Widianto E punya Kisah Sedih dibalik Lagu ciptaan dari Budi Doremi ini.

Chord
C   D   E   F   G   A   B

Musisi        : Danar Widianto
Judul Lagu : Mesin Waktu
Pencipta     : Budi Doremi
Album        : Single
Rilis            : 1 April 2021
Produser    : …
Genre         : Pop

BoChord Mesin Waktu | Danar Widianto (E)

Intro
E A E A
Bait 1 E B/D# C#m kalau harus ku mengingatmu lagi.. B A aku takkan sanggup G#m F#m B dengan yang terjadi pada kita E B/D# C#m jika melupakanmu hal yang mudah.. B A ini takkan berat.. G#m F#m B takkan membuat hatiku lelah.. A G#m kalah.. ku akui aku kalah.. F#m G#m cinta ini pahit.. A B dan tak harus memiliki.. Reff E F#m jika aku bisa.. ku akan kembali.. B/D# ku akan merubah.. E takdir cinta yang ku pilih.. E -B/D# C#m meskipun tak mungkin.. B F# walaupun ku mau.. A Am B E Am B membawa kamu.. lewat mesin waktu.. E B/D# C#m jika melupakanmu hal yang mudah.. B A ini takkan berat.. G#m F#m B takkan membuat hatiku lelah.. A panjang.. perjalanan.. G#m C# F#m G#m A B yang harus ku lalui.. me-re-lakanmu.. Reff E F#m jika aku bisa.. ku akan kembali.. B/D# ku akan merubah.. E takdir cinta yang ku pilih.. E -B/D# C#m meskipun tak mungkin.. B F# walaupun ku mau.. A Am B C#m membawa kamu.. lewat mesin waktu.. Intro

E -E/G# A wouwo.. wou wo.. F#m B/D# E -B/D# C#m B F# B.. Reff E F#m jika aku bisa.. ku akan kembali.. B/D# ku akan merubah.. E takdir cinta yang ku pilih.. E -B/D# C#m meskipun tak mungkin.. B F# walaupun ku mau.. A B membawa kamu.. woo.. E F#m jika aku bisa.. ku akan kembali.. B/D# ku akan merubah.. E takdir cinta yang ku pilih.. E -B/D# C#m meskipun tak mungkin.. B F# walaupun ku mau.. A Am B (E) membawa kamu.. lewat mesin waktu..
Ending
E A E A E..
MeLirik Lagu Danar Widianto lainnya:Chord
Single
1. Dulu
2. Monolog
3. Cinta Itu Adalah
4. Kota
IbuC   D   E   F   G   A   B
6. Bintang Kehidupan
7. Here’s Your Perfect
8. Hati-hati di Jalan
9. Snowman
10. Sugeng Dalu
Jangan GilaC  D  E  F  G  A  B
11. Maafkan Kami Yang Belum Fasih MencintaiC  D  E  F  G  A  B

Tentang Lagu Mesin Waktu | Danar Widianto
Arranger    : …
Hak Cipta   : © …
Label           : …
Tonmeister : … (Mastering)
Mixing        : …
Komposer  : …

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

MeLirik Lagu Mesin Waktu | Danar Widianto

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

1. Danar Widianto

Apa arti lagu Mesin Waktu ini?
Danar Widianto mau menceritakan tentang apa?

Nanti saat ngobrol sama #MasBro Danar Widianto. Hasil ngobrol sama Danar kita ceritaIN disini ya.
selengkapnya…

2. musikIN

Apa makna lagu Mesin Waktu ini?
Danar Widianto mau ceritaIN tentang apa?
Udah mainin Chord Mesin Waktu Danar E?

Kawula muda di zaman sekarang pasti sangat mengenal salah satu sosok penyanyi muda yang sedang naik daun di Indonesia yaitu Danar Widiyanto. Kali ini kita akan membahas tentang lagu Mesin Waktu Danar Widyanto.

Lagu mesin waktu yang dibawakan oleh Danar Widiyanto dan berhasil membuat semua penggemarnya nya takjub dan bangga. Danar merupakan salah satu finalis dari pencarian bakat populer di Indonesia yaitu X Factor Indonesia. Danar menjadi anak didik dari salah satu artis papan atas Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari. 

Mesin Waktu Danar Widianto Bikin Jantung Olahraga 

Supaya lebih kenal Danar Widiyanto, yuk cari tahu dulu siapa sebenarnya anak muda yang berbakat ini. 

Danar adalah salah satu pemuda asal Purwokerto Jawa Tengah yang lahir tahun 2003. Sejak SMK Danar memang memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus, sehingga tahun 2022 dengan memberanikan diri danar mengikuti ajang populer Indonesia X Factor Indonesia dan berhasil menjadi Juara 3 di ajang tersebut.

Makna Lagu Mesin Waktu Danar Widianto

Dari lagu mesin waktu yang dibawakan oleh Danar Medianto telah menggugah hati para kawula muda yang ada di Indonesia. Dari lirik lagu yang dibawakan menceritakan bahwa sang penyanyi mengingat semua kejadian indah yang pernah dilalui bersama sang kekasih. Chord Mesin Waktu Danar E juga mudah dimainin.

Bahkan sang penyanyi sangat berat dan galau saat mengingat segala hal yang berhubungan dengan mantan kekasihnya. 

Sang penyanyi merasa cinta yang dirasakan sangat pahit karena tidak dapat memiliki sepenuhnya orang yang dikasihinya. 

Di dalam lirik lagu tersebut juga menceritakan bahwa ada penyesalan yang dialami oleh sang penyanyi karena tidak dapat merubah keadaan yang ada sekarang.

Sang penyanyi telah memilih takdir cinta lain yang sekarang. Sang penyanyi memberikan sebuah harapan pada diri sendiri untuk mengambil kembali Cinta lamanya melalui mesin waktu.

Seandainya memang ada mesin waktu sang penyanyi akan merubah takdir yang ia jalani sekarang. Ia ingin mendapatkan cinta lamanya kembali dan ingin memilikinya sepenuhnya seperti apa yang ia inginkan. 

Bahkan dalam lagu tersebut sang penyanyi menceritakan bahwa melupakan cinta sejati adalah hal yang sangat berat dan melelahkan.

Dalam perjalanan cinta sang penyanyi ia merasa bahwa masih panjang perjalanan hidup yang harus dilalui tanpa orang yang dia cintai. Aduh nyesek ya, #Masbro #Mbakbro..

Dalam petikan lagu tersebut sang penyanyi Danar Widiyanto sangat berhasil menyampaikan makna lagu kepada para penonton yang ada di studio. Bahkan para penonton yang ada di rumah seperti saya dibuat galau bersama Danar di malam itu.

Danar memang mempunyai keahlian untuk menyampaikan isi lagu dengan baik. Hati dan suaranya menyatu dengan baik sehingga isi dari lagu bisa diterima dengan sangat dalam oleh pendengarnya.

Menurut kami, lagu ini merupakan lagu yang sangat mendalam. Lagu yang ingin merubah keadaan yang kita alami sekarang memang banyak sekali diciptakan oleh berbagai musisi yang ada di Indonesia. 

Hal tersebut dikarenakan memang beberapa faktor seperti pengalaman pribadi sang penyanyi atau pencipta lagu. Yang kedua memang pangsa pasar pecinta musik Indonesia sebagian besar suka akan lagu-lagu galau. 

Dan yang ketiga adalah lagu tersebut memang pantas untuk dijadikan pembelajaran kepada semua masyarakat bahwa saat kita memiliki seseorang yang kita cintai alangkah baiknya kita selalu menjaganya dengan baik.

Namun jika memang Tuhan menakdirkan kita tidak bersama sebaiknya kita menerima takdir Tuhan dengan baik. Kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha menjadi manusia yang jauh lebih baik dengan atau tanpa cinta sejati.

Kita udah baper banget nih, #Masbro #Mbakbro. Danar memang jago banget bawain lagu sampai kita semua terbawa suasana. Tapi jangan sampai kita menjadi manusia yang tidak bisa menerima takdir karena nanti pasti bisa stress, lho. 

Galau itu wajar tapi jangan lama-lama ya  #Masbro #Mbakbro. 

Yuk, #Masbro #Mbakbro yang mau lihat chord lagu mesin waktu Danar Widianto, langsung klik link disini yaa 🙂

3. Kendraura

4. cimothricka

5. dhika

6. hanid

7. namamu disini

…(ceritamu ceritaIN disini)

Sering Ditanyain

  1. Siapa penyanyi lagu Mesin Waktu?
  2. Lirik Mesin Waktu
  3. Makna lagu Mesin Waktu
  4. Siapa pencipta lagu Mesin Waktu?
  5. Apa nama album lagu Mesin Waktu?
  6. Kapan lagu Mesin Waktu rilis?
  7. Siapa Produser lagu Mesin Waktu?
  8. Apa genre lagu Mesin Waktu?
  9. Siapa Arranger lagu Mesin Waktu?
  10. Siapa pemegang Hak Cipta lagu Mesin Waktu?
  11. Apa Label lagu Mesin Waktu?
  12. Siapa Tonmeister (Mastering) lagu Mesin Waktu?
  13. Siapa Mixing lagu Mesin Waktu?
  14. Siapa Komposer lagu Mesin Waktu?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
musikIN dibuka pukul 14.00 WIB pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022
celebrities.id dibuka pukul 10.00 WIB pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022
sonora.id dibuka pukul 11.00 WIB pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022
wartaregional.com dibuka pukul 09.00 WIB pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
Bo Chord, musikIN, 1, April, 2022, 1 April, April 2022, 1 April 2022,
Lely Padriyati,
Mesin Waktu, Danar Widianto, Mesin Waktu Danar Widianto, 
chord, chord gitar, kunci gitar, Chord Mesin Waktu Danar Widianto E,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,

Kategori :
Orang Indonesia, Orang berusia 19 tahun, Tanggal Lahir 11 April, Kelahiran April, Kelahiran 2003, Kelahiran Agustus 1978, Kelahiran 1978,  Penyanyi, Penyanyi Laki-Laki, Penyanyi Laki-Laki Indonesia, Penyanyi Pop, Penyanyi Jawa, Tokoh Jawa, Tokoh dari Banyumas,

Orang Terkait
Budi Doremi,

Hal Terkait
Pop,

Tanggal Terkait
1 April 2021,

Rekomendasi Website
Danar Widianto @id.wikipedia.org
Danar Widianto Official @YouTube
dnr.widianto_ @Instagram

Comments

Leave a Reply