Beberapa Drama Yang di Bintangi Lee Min Ho

Pertama siapa sih yang ga kenal sama aktor sekaligus penyanyi berkebangsaan Korea yakni Lee Min Ho. Dia lahir pada tanggal 22 juni 1987.

Berkat aktingnya di dalam drama boys over flowers, ya memenangkan penghargaan aktor pendatang terbaik di baeksang arts awards ke-45.

Langsung saja Ini dia beberapa drama yang di bintangi Lee Min Ho.

1. The Legend of The Blue Sea (2016)

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae, penipu yang mengambil keuntungan dari orang-orang untuk mendapatkan banyak uang.

Di sisi lain, Lee Min Ho mampu berubah menjadi siapapun yang menunjang aksinya sebagai penipu seperti pesulap, pilot, pemilik perusahaan terkenal dan tokoh-tokoh orang kaya lainnya.

2.Bounty Hunters (2016)

Dalam film ini Lee min-ho berperan sebagai pemburu bayaran bernama Lee san.

Tak hanya jago beladiri, Lee san juga pandai dalam memecahkan masalah sehingga banyak orang di Asia meminta untuk bekerja sama.

Oleh karena itu Saat Lee san dan A Yo menjadi tersangka dalam pemboman teroris di Incheon, Korea Selatan, hal ini pun membuat mereka dicari oleh kelompok pemburu bayaran yang menjadi saingan mereka.

3. The Heirs (2013)

Lalu di dalam drama ini, Lee Min Ho adalah peran utama yang jatuh cinta pada Park Shin Hye,

Setelah itu Dalam drama The Heirs Lee Min Ho berperan sebagai anak pewaris bisnis besar di Korea, Kim Tan.

4. Pachinko (2021)

Dan yang terakhir drama pachinko, judul ini bercerita tentang kerumitan antara harapan dan impian generasi keempat keluarga imigran Korea.

cerita ini dimulai dengan kisah cinta terlarang dan melebar ke cerita peperangan dan berdamai antara Jepang dan Amerika serika, cinta dan kehilangan, serta kemenangan dan pembalasan dendam.

Comments

Leave a Reply