ATTACK ON TITAN SEASON 1

Hallo guys kembali lagi sama gua mulyana kalo ini gua mau nge Review anime Attack on Titan Season 1. Disini ada yang belum tau anime Attack on Titan belum?. Rugi banget kalo kalian belum tonton film satu ini. Karna film ini memiliki adegan yang sangat seru pokoknya, jadi gua mau nge review anime Attack On Titan Season 1.

Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga hampir punah oleh makhluk humanoid mengerikan yang disebut titan, memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik dinding konsentris yang sangat besar.Apa yang membuat raksasa-raksasa ini benar-benar menakutkan adalah bahwa selera daging manusia mereka tidak lahir dari rasa lapar, tetapi tampak seperti kesenangan.Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam penghalang pertahanan, menghasilkan seratus tahun tanpa satupun pertemuan titan.

Namun, ketenangan yang rapuh itu segera hancur ketika raksasa raksasa berhasil menembus tembok luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup melawan kekejian pemakan manusia.Setelah menyaksikan kehilangan ibunya dengan cara yang mengerikan di tangan titan yang menyerang, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk pemberantasan titan dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit yang memerangi humanoid tanpa ampun di luar perlindungan tembok.Berdasarkan Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin mengikuti Eren, bersama dengan saudara perempuan angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, saat mereka bergabung dalam perang brutal melawan para raksasa dan berlomba untuk menemukan cara mengalahkan mereka sebelum dinding terakhir dirusak.

Penasaran ga sama Season 2nya?. Kalo penasaran jangan lupa komen lanjut ke Season 2 yaaa gua mulyana undur diri wassalamu’alaikum WR. WB.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply