Aksara Sunda

Halooo gaiss,apa kabaar semuanya?? ,semoga dalam keadaan baik baik aja yaa,aamiin. Kembali lagi sama gue Melanie Sahira Putri. Oke gue bakal ceritain lagi keseharian gue ,ikutin terus yaaa
Jadi gue sekolah sampe hari Sabtu, Sabtu minggu ini adalah pelajaran PKN dan Sunda.
Jam pertama adalah pelajaran PKN. Yap pelajaran PKN hari ini adalah praktek. Lumayan buat prakteknya. Dan lanjut istirahat gue pake buat rebahan.

Beres istirahat akhirnya lanjut ke pelajaran bahasa sunda. Hari ini masih sama dengan kemarin, materi Aksara Sunda ,sedikit sulit tapi menyenangkan bagi gue. Dan gue udah lumayan bisa lho. Nih yang tau boleh komen yaaa.
ᮞᮨᮙᮍᮒ᮪ ᮌᮄᮞ᮪
Ayo ada yang tau ga artinya wkwkk.
Oke lanjut sekolah udah beres gue lanjut buat ngerjain tugas. Hari ini tugasnya lumayan longgar gais karena hari ini kebanyakan praktek.
Beres sekolah gue langsung makan siang dan sholat, di lanjut tidur seperti biasanya.

Gue bangun pas pukul 15.30 gue langsung mandi dan sholat ashar.

Dan segitu ajaa cerita dari gue hari ini buat kalian yang tau arti dari aksara diatas boleh komen yaaa.
Oiyaa karena hari Selasa kita udah mulai nyambut bulan Ramadhan, buat kalian semuaa gue minta maaf yaa, takutnya selama gue bikin cerita ada beberapa kata yang kurang enak di kalian.
Oke thank you love. Babaii


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply