Diam Diam Kubawa Satu Fourtwnty karya Fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Makna Lagu Diam Diam Kubawa 1 · fourtwnty

Makna Lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty ceritaIN tentang arti keinginan kuat untuk menikmati liburan dengan damai dan melepas penat setelah setahun penuh bekerja keras. 💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:fourtwnty
Judul:Diam Diam Kubawa 1
Pencipta:Ari Lesmana
Album:Lelaku
Rilis:17 Mei 2015
Genre:Folk

Makna Lagu Diam Diam Kubawa 1 · fourtwnty

Lembayung senja
Lembayung senja
Lembayung senja
» Ungkapan untuk sore atau petang hari.

Intro:
» Lagu ini dimulai dengan nada yang sendu dan melankolik, menggambarkan suasana akhir tahun yang penuh dengan refleksi dan perenungan.

Bait 1:
Sendu di akhir tahunku
Ingin berteduh di manakah itu
Biru telah menungguku
Ingin bercumbu di ranjang pasirmu
» Bait pertama menceritakan tentang keinginan untuk beristirahat dan melepaskan penat setelah setahun penuh bekerja keras. Lirik “sendu di akhir tahunku” dan “ingin berteduh” mencerminkan kelelahan dan kebutuhan akan ketenangan. “Biru telah menungguku” dan “ingin bercumbu di ranjang pasirmu” menggambarkan kerinduan untuk menikmati keindahan alam dan merasakan ketenangan di pantai.

Bridge:
Diam diam ku bawa kamu
Yang penting ku punya satu
» Bridge memperkuat tema istirahat dan melepaskan beban dengan lirik “diam diam ku bawa kamu” dan “yang penting ku punya satu”. Ini menunjukkan bahwa pelarian dari rutinitas dan kesibukan menjadi prioritas utama.

Reff:
Lembayung temanku
Nada yang mendayu
Sayupkan mataku
Manjakan penatku
» Reff menggambarkan keinginan untuk menikmati masa liburan dengan tenang dan damai. “Lembayung temanku nada yang mendayu” melambangkan warna langit senja yang menenangkan, “sayukan mataku manjakan penatku” menggambarkan keinginan untuk melupakan sejenak segala beban pikiran dan “terkuras ideku setahun penuh” menunjukkan betapa lelahnya sang pencipta lagu setelah bekerja keras.

» Sudah sangat mengantuk mata ini.

Post-Reff:
Biru telah menungguku
Ingin bercumbu di ranjang pasirmu
» Lirik “biru telah menungguku” dan “ingin bercumbu di ranjang pasirmu” kembali muncul, memperkuat keinginan untuk menikmati liburan di pantai.

» Ingin berlibur ke sebuah pantai.

Bridge:
Diam diam ku bawa kamu
Yang penting ku punya satu
» Bridge kembali menegaskan bahwa istirahat dan ketenangan adalah hal yang paling penting.

Reff:
Lembayung temanku
Nada yang mendayu
Sayupkan mataku
Manjakan penatku
» Reff diulang untuk memperkuat pesan utama lagu tentang keinginan untuk menikmati masa liburan dengan damai dan melepas penat.

Outro:
» Outro ditutup dengan pengulangan lirik Reff, seolah-olah menegaskan lagi keinginan kuat untuk menikmati liburan tanpa gangguan.

👀2.516.235 👍7.400 💬58 / 16 Juli 2024

Tentang Lagu Diam Diam Kubawa 1 | fourtwnty

Producer:Roby Satria
Gitaris:Nuwi
Vokalis:Ari Lesmana
Hak Cipta:© Massive Music Entertainment
Label:PT. Digital Rantai Maya
Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album fourtwnty:

MeLirik Lagu Diam Diam Kubawa 1

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. fourtwnty?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini kayak ngegambarin perasaan capek dan butuh istirahat banget, lho! Kayak kita udah ngeluarin semua tenaga dan pikiran sepanjang tahun, terus berharap bisa tenang dan bahagia di akhir tahun. 😁

Suasana senjanya itu ngasih vibes tenang, seolah ngajakin kita buat lepas dari beban pikiran. “Lembayung temanku” itu ibarat simbol ketenangan yang nemenin kita. 🌅

Liriknya ngebuat kita ngerasa kayak lagi ngomong sama diri sendiri, ngingetin buat ngga usah mikirin kerjaan atau hal-hal berat lagi. “Liburanku tolong jangan ganggu” itu sih kayak teriakan hati kita yang pengin bebas dan tenang, haha! 😌

Saking pengin menikmati liburan, sampe diulang-ulang lagi liriknya, biar kita bener-bener ngerti dan ngga lupa. 😜 Yuk, share lagu ini ke temen dan keluarga, biar mereka juga merasakan vibes tenang yang sama! ✨

3. Aura Lintang Ikhtiar

Lagu ini memiliki makna yang cukup dalam, dimana terdapat seorang yang sedang terpuruk dengan keadaanya.

Tapi ia menemukan seseorang yang begitu berarti sehingga ia bisa kembali bangkit dari keterpurukannya. lagu ini begitu memotivasi kita untuk bisa menghibur seseorang yang tengah jatuh bangun didalam fase kehidupannya.

secara garis besarnya lagu ini menceritakan tentang seseorang yang begitu pengertian dengan keadaan orang lain.

Bisa mengerti perasaan orang lain dengan begitu dalam merupakan anugerah tersendiri bagi kita maupun orang yang dimengerti. Menemani, menyemangati, mendengar, menasihati dikala hati sedang terluka.

penulis lagu ini sendiri yaitu Budi Doremi merupakan cara beliau untuk melakukan refleksi terhadap perjuangannya selama ini berkarya sebagai penyanyi.

4. Ayu Nurcahya Desta

Dari saya pribadi menurut saya lagu ini bagus dan banyak juga orang orang yang suka sekali dengan lagu ini dan menceritakan kehidupan mereka.

Makna lagu ini yaitu bahwa ada seseorang yang ingin menikmati waktu senggangnya atau waktu istirahatnya dan tidak ingin di ganggu oleh siapapun.

Lagu ini pun memaknai bahwa seseorang yang telah berusaha menjalani hidup yang nyata dan juga ingin istirahat sejenak dengan tidur sambil ditemani oleh lagu beserta dengan suasana yang damai.

Lagu ini pun sangat cocok untuk di dengarkan oleh kalian yang sedang jenuh ataupun stres dan kalian juga cocok mendengarkan lagu ini sambil beristirahat dan sambil melihat senja.

5. kita

#MasBro #MbakBro saat ini pasti sedang sibuk beraktifitas dong yah. Di tengah hiruk pikuk dan kesibukan yang padat pasti lagu merindukan liburan yah.

Kebayang enaknya di pantai menikmati suasana ombak. Tapi pada realitanya kerjaan masih menumpuk di atas meja.

Nahh..
Lagu ini pas banget nih buh Mas Bro dan Mba Bro yang ngerasain hal yang sama. Karyawan kantoran dengan pekerjaan dan target yang musti di capai dalam setahun.

Penat dan lelah karna capek dengan semua pekerjaan belum lagi bertemu dengan rekan – rekan kerja atau malah atasan yang galak padahal kita sudah melakukan yang terbaik.

Lagu ini mengisahkan seorang karyawan yang penat dengan pekerjaannya dan mendambakan liburan tapi di sisilain banyak juga pekerjaan yang menumpuk dan tugas yang menanti.

“Lembayung senja” menggambarkan suasana sore di sore hari saat pulang kerja dan di dalam pikiran yang penat itu membayangkan kalau saja bisa liburan sejenak.

Akhirnya memberanikan diri untuk mengambil cuti 1 hari atau malah 1 pekan untuk berlibur di sebuah pantai. Ga ingin di telepon dengan urusan kerjaan dan fokus menenangkan hati dan pikiran dari stress pasca pekerjaan yang menumpuk itu.

Sebagai seorang karyawan tentu kalau sudah mulai penat butuh refresing untuk meningkatkan kreatifitas untuk berkarya memberi yang terbaik untuk pekerjaannya.

Alhasil orang akan boring dan ga betah lagi sama kerjaannya, belum lagi kalau bertemu dengan orang orang kantor yang sifatnya aneh aneh. Kadang jadi merindukan liburan yang menenangkan pikiran dong yah.

Jadi Mas Bro dan Mba Bro kalau sudah penat sesuai dengan yang dibawa lagu ini lebih baik mulai ajukan cuti.

Tapi bijak juga yah liat situasi kondisi, jangan cuma karna kemauan kita pekerjaan atau karier jadi terbengkalai juga.

Segala sesuatu harus dipersiapkan dan dipikirkan dengan baik suapaya bisa berjalan dengan lancar. Lalu kita bisa berlibur dengan tenang deh.

Realita gelap dan terang ga bisa bersatu.
Jadi kita harus memilih.

6. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
2. Album Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
3. Kapan lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty dirilis?
4. Apa genre lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
5. Siapa Producer lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
6. Siapa Pencipta lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
7. Siapa Gitaris lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
8. Siapa Vokalis lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
9. Siapa Hak Cipta lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?
10. Siapa Label lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Diam Diam Kubawa 1, fourtwnty, Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty
Makna Lagu Diam Diam Kubawa 1, Makna Lagu fourtwnty, Makna Lagu Diam Diam Kubawa 1 fourtwnty, Lagu D, Musisi f,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Roby Satria, Ari Lesmana, Nuwi, Ari Lesmana, © Massive Music Entertainment, PT. Digital Rantai Maya

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Folk

Tanggal Terkait:
17, Mei, 2015, 17 Mei, Mei 2015, 17 Mei 2015

Comments

Tinggalkan Balasan