Bali

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang populer. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menakjubkan di bumi yang memiliki perpaduan sempurna dari keindahan alam dan pulau yang penuh budaya. Ini merupakan kombinasi yang begitu indah dalam keharmonisan dengan berbagai penduduk yang akrab dan hangat. Kehidupan budaya di sini akan tetap dijaga dari satu generasi hingga ke generasi selanjutnya.

Bali cukup dikenal oleh berbagai kalangan diberbagai mancanegara dengan beberapa sebutannya misalnya saja pulau dewata, pulau seribu candi, hingga Bali sebagai pulau surgawi. Para warga dan turis kerap menyebut Bali sebagai pulau surga dikarenakan beberapa alasan yang terkait dibalik namanya tersebut.

Pertama, pulau yang mengagumkan ini memiliki berbagai keindahan alam seperti gunung berapi yang Nampak begitu dekat dan sangat besar, dan juga bentangan area persawahan yang terlihat seperti tak ada batasnya yang akan membawa suasana damai dan ketenangan, dan keindahan terakhir juga juga berasal dari hamparan butiran pasir pantai di Bali yang begitu memanjakan mata. Keindahan dari langit cerah bercahaya dan air lautnya yang begitu biru juga sangat menarik bagi setiap orang yang datang ke tempat ini. Bali juga memiliki tarian daerah, berbagai upacara keagamaan, berbagai kuliner lokal terbaik, dan yang paling akhir adalah berbagai karya seni dan hasil tangan yang luar biasa dan layak.

Sebagai salah satu pulau yang paling eksotis di dunia, Bali memiliki banyak sekali hal menarik yang ditawarkan, mulai dari kehidupan spiritual dari pulau ini dan berbagai kuliner lokal khasnya hingga pengalaman yang mengesankan semacam berselancar di laut, menyelam ke dalam kehidupan lautan yang mempesona, penjelajahan alam yang dapat memacu adrenalinmu. Berdasarkan berbagai nilai hebat yang dimiliki oleh pulau ini, Bali pernah dinominasikan pada tahun 2009 sebagai pulau terbaik di dunia oleh salah satu majalah ternama, Majalah Travel and Leisure dan tempat ini juga pernah menduduki peringkat kedua di tahun 2010 sebagai tempat terbaik untuk dikunjungi di dunia oleh Lonely Planet.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan